Kuliah Umum dan Tablik Akbar UAS (Ustadz Abdul Somad)

 632 total views,  2 views today

 

Caption: UAS sedang ceramah

Cirebon,Indonesia Jaya
Siapa yang tak kenal dengan Ustadz Abdul Somad (UAS)? Ustadz (KBBI: ustaz) Somad, sebagai seorang pendakwah, videonya pun banyak menyebar di medsos dan sudah populer di seluruh penjuru Indonesia. Ustadz asal kampung yang bernama Silo Lama, Silau Laut, Kab. Asahan Sumatera Utara ini, mengadakan kuliah umum dan tabligh akbar yang bertempat di kampus 1 UGJ (Universitas Gunung Jati) jalan. Pemuda No.32 Sunyaragi Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jabar. Kamis (22/8/19)

Acara tersebut, disambut antusias oleh masyarakat Cirebon khususnya, dihadiri juga para Rektor Universitas swadaya Gunung Jati Cirebon, para Dekan, pimpinan Universitas swadaya Gunung Jati Cirebon, Direktur pascasarjana Universitas swadaya Gunung Jati Cirebon, Forum komunitas pimpinan daerah kota dan Kab. Cirebon, Walikota Cirebon, Plt Bupati Cirebon, Danrem Gunung Jati Cirebon, Dandim Kota Cirebon, Kapolres Kota dan kab. Cirebon, Ketua MUI Kota dan Kab. Cirebon juga menghadiri untuk mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad. Bukan dari Cirebon saja, masyarakat dari luar Cirebon juga banyak yang menghadiri untuk mendengarkan penceramah kondang ini (ustadz abdul somad) dengan logatnya yang fenomenal. Dalam ceramah UAS yang bertema” peran perguruan tinggi dalam memperkokoh NKRI menuju masyarakat baldatun toyibatun warobbun gofur” dihadapan masyarakat Cirebon Ustadz Abdul Somad berujar” mudah – mudahan pertemuan kita ini diridai Allah Subhanahu Wata’ala.

Foto: Antusias masyarakat mendengarkan ceramah

UAS juga menambahkan” bahwa Cirebon adalah kota para wali, masyarakatnya insya Allah taat dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT, dan semoga para alumni, para lulusan Universitas khususnya bisa menjadikan Negara yang kita cintai ini semakin maju dan berkembang” pungkasnya mengakhiri ceramah didepan seluruh masyarakat.(Suyatno)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *