HUT Jalasenastri ke 73 Lanal Cirebon Nanam Mangrove Dan Bersih Bersih Pantai

 814 total views,  2 views today

Caption: Habis penanaman, foto bersama Danlanal

Cirebon,Indonesia Jaya
Puluhan anggota Lanal Cirebon dan Anggota Jalasenastri bersama Danramil Cirebon Utara, Kapolsek Gunung Jati, masyarakat, serta anggota Pramuka turun ke Pesisir Pantai Desa Grogol Kecamatan Gunung Jati Kab. Cirebon melakukan kegiatan Penanaman Mangrove dan bersih bersih pantai, jumat (23/8/19)

Dalam keterangannya kepada Media, Danlanal Cirebon Letnan Kolonel.( Laut ) Agung Nugroho menjelaskan” Kegiatan ini dalam rangka HUT Jalasenastri yang ke 73 juga merupakan salah satu bentuk bahwa Angkatan Laut melalui Jalasenastri bisa memberikan konstribusi positif bagi kelestarian ataupun kebersihan lingkungan khususnya di wilayah pesisir pantai yang saat ini melaksanakan penanaman Mangrove dengan bersih bersih pantai dikawasan Desa Grogol Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon” paparnya.

Foto: Acara penanaman

Masih menurut Danlanal” Didalam internal Jalasenastri harus senantiasa di pacu untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial. Dalam HUT kali ini yang bertemakan bagaimana Jalasenastri bisa memberikan konstribusi dalam rangka mencerdaskan dan mensejahterakan keluarga besar TNI-AL itu di dalam internal, sementara di luar adalah Jalasenastri turut berperan aktif dalam segala kegiatan sosial” imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua Jalasenastri Cab 8 Korcab III Lanal Cirebon Nanda Agung Nugroho menambahkan” Kita akan turut berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan sosial untuk saling melengkapi dan bekerjasama dengan pihak lain, dimana keberadaan Jalasenastri harus bisa mendukung Angkatan Laut.” Pungkasnya.

Danlanal berharap agar kegiatan ini bukan hanya kegiatan kali ini saja tapi kegiatan ini harus selalu di monitoring dan bekerjasama dengan kelompok masyarakat, pemuda maupun pihak lainnya. ( Prayoga )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *