HUT RI ke 74, Desa Sambilawang Kec. Dlanggu Mojokerto adakan Karnaval

 1,328 total views,  2 views today

Caption: BPD Desa Sambilawang Kec. Dlanggu Kab. Mojokerto

Mojokerto,Indonesia Jaya
Merdeka!!!Merdeka!!! Merdeka!!!, Minggu, (25/8/19) Desa Sambilawang Kec. Dlanggu Kab. Mojokerto peringati HUT RI ke 74 menggelar karnaval keliling Desa, karnaval ini mengenalkan keunikkan ragam pakaian dan budaya. Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati para Pahlawannya, 74 tahun silam Bangsa Indonesia dijajah Belanda dan Jepang penuh dengan kesengsaran dan pengorbanan.

Foto: Keceriahan peserta Karnaval

Giat karnaval dimotori Karang Taruna Desa Sambilawang dan dukung penuh (Badan Permusyawaratan Desa) BPD. Ketua panitia karnaval menerangkan” Disini, sepenuhnya swadaya Karang Taruna. Walaupun saya dan teman – Teman Kartar ssbagai generasi penerus, merasakan betapa sengsaranya ketika Bangsa ini berjuang merebut kemerdekaan. Sumbangsih generasi disini harus mengingat dan mengenang jasa jasa pahlawan. Harapan saya sebagai ketua kartar, tunjukkan yang terbaik dan isi kemerdekan dengan kemandirian ” ujar Novita Sri andriani.

Acara karnaval dilepas langsung Ketua BPD Sambilawang Drs. Dimyati Sabah S.Pd. disaksikan anggota BPD, Edi Widodo S.Pd, Hakim, Sunarseh, Supadi, Rahmad, Sholikan. Salah satu anggota BPD Sholikan menerangkan ke awak media “Apapun sebagai generasi penerus, harus bisa memberikan yang terbaik demi Bangsa. Mengisi segala bentuk seperti Karnaval, lomba, yang penting generasi itu jangan sampai terlibat narkoba, bahkan merugikan diri sendiri apalagi ke masyarakat. Ujarnya ( Shol )

Lihat Videonya:

 

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *