DPC GRIB Kota Cirebon Rayakan HUT RI Ke 74

 2,258 total views,  2 views today

Caption: Jajaran GRIB Cirebon

Cirebon,Indonesia Jaya
Dalam rangka memperingati HUT-RI ke 74 sekaligus peresmian PAC Lemah Wungkuk Kota Cirebon GRIB Kota Cirebon adakan acara silaturahmi bersama yang di gelar di Jalan Pronggol Kota cirebon Senin (26-8-19).
Acara yang berlangsung sangat sukses ini di hadiri oleh banyak elemen baik dari Ormas, LSM, Pegawai ASN, bahkan TNI/Polri turut serta dalam acara silaturahmi peringatan HUT RI dan peresmian PAC Lemahwungkuk.

Dalam wawancara dengan Media ketua DPC GRIB Kota Cirebon Emon Nurjaman menjelaskan” Kami sangat bangga karena acara ini berlangsung aman, tertib dan sukses seluruh ketua DPC ormas dan LSM sangat mendukung kegiatan ini begitu juga Camat yang ada di wilayah lemahwungkuk juga sangat mendukung sekali dengan adanya ormas GRIB Kota Cirebon ini ” pungkasnya.

Emon pun menambahkan bahwa”Asisten walikota, Camat, Kapolsek Lemahwungkuk, Babinsa/Bhabinmas dan seluruh ketua ormas LSM sewilayah 3 Cirebon salah satu diantaranya dari kuningan turut datang, jadi pada intinya acara ini untuk mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi” imbuhnya.

Emon berharap, dengan adanya percontohan sekretariat PAC disini sebagai motivasi untuk pengurus-pengurus yang lain juga pengurus GRIB yang ada di wilayah 3 Cirebon ini untuk sama-sama membangun dan membesarkan GRIB Kota Cirebon.
Ucapan terima kasih ditujukan kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah memberikan ruang dan waktunya untuk acara ini.

Ditempat yang sama Aan Irawan selaku Ketua PAC Lemah Wungkuk memberikan tanggapannya ” Kami sangat bersyukur dengan terselenggaranya acara ini tidak lepas dari pada dukungan semua jajaran pengurus GRIB lemahwungkuk dan seluruh jajaran DPC GRIB Kota Cirebon dan kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak baik Polri maupun TNI yang ada wilayah Kota Cirebon termasuk yang ada di wilayah kecamatan Lemahwungkuk ” pungkasnya. ( Prayoga )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *