Masyarakat Susukan Cirebon Geram Pelaku Jambret

 689 total views,  2 views today

Caption: Pelaku jambret

Cirebon,Indonesia Jaya
Para pelaku jambret rupanya tidak pandang bulu, mereka melakukan aksinya di setiap ada kesempatan, begitu juga halnya yang terjadi di Desa Gintung Kec. Susukan kabupaten Cirebon Jabar.

Penjambret tersebut sempat menjadi bulan bulanan para warga sekitar seusai melakukan aksinya Senin, (26/8/19).
Korban jambret diketahui pekerja sales es cream “aice” yang masih baru tersebut berasal dari Desa Sindang laut, Kecamatan lemahabang Kabupaten Cirebon.

Menurut korban yang diketahui bernama Ade menuturkan kepada media,”saya ditodong pelaku dengan sebuah sajam jenis pisau sambil meminta handphone (hp) milik saya untuk di serahkan.

Namun saya melakukan perlawanan sambil berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar lokasi kejadian ujarnya.
Sontak warga pun berdatangan turut untuk membantu. Dan Sempat bersitegang kejar-kejaran antara warga dengan pelaku jambret.

Pelaku juga sempat menyandra anak di bawah umur yang sedang asyik bermain di jalan lokasi TKP dengan cara menyandra anak dan menenteng kepala anak tersebut kemudian pelaku sambil berlari-lari berusaha kabur.

Setelah diketahui pelaku membawa sandara anak dibawah umur, warga pun berhenti sejenak melakukan pengejaran. Lebih lanjut, dikira oleh pelaku bahwa warga sudah tidak lagi mengejarnya lantas sipelaku kemudian melepaskan sandraannya yang tak lain adalah anak berusia enam tahun.

Namun pelaku sempat melakukan perlawanan akhirnya Warga pun beramai- ramai menghajar pelaku hingga babak belur, setelah itu, sekitar 30 menit, datang salah satu anggota kepolisian dari polsek Susukan resor polres cirebon datang melerai warga untuk tidak main hakim sendiri.

Setelah berhasil melerai warga petugas langsung membawa pelaku yang sudah babak belur di hajar oleh warga dan membawa pelaku ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis, diketahui setelah pelaku dirawat di RS Arjawinangun pelaku sempat mengatakan atau berbicara kepetugas diduga layaknya orang tidak waras (sakit jiwa) hingga berita ini di rillis pelaku belum di ketahui secara jelas, apakah pelaku ini memang gila atau cuma berpura-pura atau juga sedang mabuk berat. terang salah satu perawat. (Suyatno)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *