Demi Percepatan Pembangunan Pemkot Sukabumi Bersinergi Dengan Kejaksaan

 475 total views,  2 views today

Caption: Pemberian cendra mata

Sukabumi,Indonesia Jaya Pemerintah Kota Sukabumi, serta Perusahaan Umum Daerah (Perumda) melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi dalam bidang hukum. Penandatangan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 27 Agustus 2019 di Hotel Maxone Kota Sukabumi. Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi H.Andri S Hamami, beserta Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, Hj.Ganora Zarina, S.H., MH.
Dalam sambutanya Wali Kota, menandaskan bahwa Pemerintah Daerah wajib melakukan percepatan pembangunan di daerah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Adanya penandatanganan kerjasama ini menjadi sebuah dorongan dalam rangka menggapai percepatan pembangunan.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan yakni Asisten Pemerintahan Setda, Drs H. Andri Setiawan, M.M., menjelaska bahwa maksud dan tujuan dari penandatanganan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan Kejaksaan Negeri dalam rangka koordinasi di Bidang Hukum Perdata dan Hukum Tata Usaha, serta meningkatkan sinergitas aparatur Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri dalam bidang penegakan hukum.

Kegiatan ini diikuti oleh 60 Aparatur Sipil Negara (ASN) terdiri dari Kepala SKPD, para Camat dan Pimpinan Perumda. Sedangkan yang terlibat menandatangani perjanjian kerjasama ini pada tingkatan lain SKPD yaitu Bappeda, BPKD, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Dinas PUPRPKPP, Dinas Dalduk KB P3APM, Dinas Koperas UKM Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Satpol PP, serta 7 Kecamatan.

Penandatanganan secara simbolis dilakukan Wali Kota dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, disaksikan oleh Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi.(Hms/Nurhari)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *