Perbaikan Jalan Di Bojonegoro Di Lakukan Secara Bertahap

 492 total views,  6 views today

Caption: Jalan insprastruktur

Bojonegoro,Indonesia Jaya – Infrastruktur menjadi salah satu fokus pembanganunan di berbagai daerah. Tak terkecuali di Kabupaten Bojonegoro. Berbagai infrastruktur terus dibenahi oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Mulai dari perbaikan jalan, jembatan, hingga penerangan jalan.
Jalan rusak atau penerangan jalan yang minim masih jadi masalah yang dikeluhkan oleh masyarakat Bojonegoro. Banyak jalan di Bojonegoro yang kondisinya rusak. Padahal, jalan merupakan elemen utama dalam menggerakkan perekonomian masyarakat.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro telah mempersiapkan sejumlah langkah. Pembangunan infrastruktur, terutama jalan akan dilakukan secara bertahap.
Kepala Dinas PU Bina Marga, Nur Sujito menyampaikan ada 126,63 Km peningkatan jalan dengan pengerasan rigid beton dan akan selesai pada Desember 2019.
Semua akan dilakukan secara bertahap dan akan selesai pada bulan Desember 2019, ujar Nur Sujito.
Satu di antara 17 program dan misi dari Pemerintah yang telah dituang dalam rencana pembangunan jangka pendek kabupaten Bojonegoro adalah perbaikan infrastruktur. Infrastruktur itu meliputi perbaikan jalan dan jembatan, serta penerangan jalan umum.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’Awanah telah menargetkan perbaikan jalan di wilayah Bojonegoro ini akan rampung pada tahun 2021 hingga 2022 yang dilakukan secara bertahap. Semua sudah disesuaikan dengan rencana jangka pendek, menengah, dan panjang yang telah disusun oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. (S, An)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!