Sat Reskrim Narkoba Polres Jombang Dan BNN Lakukan Cek Urine Di Kantor Satpol PP

 589 total views,  2 views today

Caption: Jajaran BNN dan Satpol PP

Jombang,Indonesia Jaya
Rabu (28/8/19) Jajaran Satreskrim Narkoba Polres Jombang dan BNN Kota Mojokerto. Lakukan sidak mendadak Di kantor Satpol PP, untuk mensikapi adanya oknum yang menyalah gunakan narkoba. Dalam giat ini juga dihadiri Dinas Inspektorat Kab. Jombang, dan Dokkes dari Polres Jombang.

Kita baru saja mengadakan cek urine di kantor Satpol PP, ini adalah intruksi dari Kasat. Untuk mensikapi kejadian kemarin, bahwa ada anggota kita yang terlibat dalam penyalah gunaan narkotika. Oleh karena Itu Kasat merintahkan, bahwa semua anggota Satpol PP harus melakukan Cek urine. Agar tidak Seperti kejadian kemarin, itu adalah salah satu pesan dari Kasat.

dalam kegiatan ini bisa menjadi contoh ASN yang ada di Kab. Jombang, seperti itu dan untuk anggota. Yang belum bisa hadir nanti menyusul.” Ujar Asnan Kasi Satpol PP Kab. Jombang.

Hari ini kita sidak mendadak atas perintah dari Kasat Satpol PP, terkait dengan. Masalah oknum Satpol PP. Yang tiga hari lalu terlibat dalam penggunaan Narkoba jenis Sabu-sabu untuk menyingkapi hal demikian beliau, Kasat Pol PP memohon dan meminta kita untuk bekerja sama bersinergi untuk melaksanakan cek urine ke seluruh Satpol PP yang ada di Kab. Jombang. Dan Alhmdulilah hari ini kita lakukan cek urine. dan sebagian ada yang belum hadir nanti tetap akan melaksanakan cek. Kalau beliaunya Sudah hadir. dan dari sekian ini yang sudah kita cek hampir 75 persen dan Alhmdulilah hasilnya negatif.

Kita bekerja sama dengan 12 Polres yang biasa melaksakan cek urine. Untuk mencegah Dan memerangi pengedaran Narkoba.”Terang AKP Moch Mukid Kasat Reskrim Narkoba Polres Jombang. (T.wan)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *