Sosialisasi Rencana Pemasangan Pipa Perumda Air Minum Kota Cirebon

 575 total views,  2 views today

Caption: Acara sosialosasi

Cirebon,Indonesia Jaya
Puluhan warga Kecamatan Lemahwungkuk yang diantaranya terdiri dari para Ketua RW, Ketua RT dan elemen masyarakat menghadiri sosialisasi seputar pemasangan pipa perumda air minum Kota Cirebon yang di adakan di Aula Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon, rabu (28/8/19) yang mana kegiatan sosialisasi ini pun dihadiri Camat, perwakilan dari Perumda Air Minum Kota Cirebon , Kapolsek Lemahwungkuk serta para Babinsa dan Bhabinmas setempat.

Dalam Wawancara dengan Media Camat Lemahwungkuk Ma’ruf Nuryasa, AP menjelaskan ” Rencana pemasangan pipa ini merupakan program dari Perumda Air Minum Kota Cirebon dan dalam sosialisasi ini melibatkan warga terdampak guna meminimalisasi sisi kerugiannya bagi masyarakat, sosialisasi ini pun sebelumnya meminta saran masukan dari Babinsa , Bhabinmas , Ketua RW dan masyarakat yang kaitannya terdampak dengan kegiatan proyek ini ” paparnya.

Ma’ruf sangat setuju dan mengapresiasi sosialisasi ini karena banyak masyarakat yang sangat mendukung kegiatan tersebut, banyak masukan dan saran dari masyarakat karena dari sisi manfaatnya akan kembali lagi pada masyarakat. Ma’ruf berharap program apapun yang terkait dengan pembangunan di Kota Cirebon harus kita dukung dan semoga dalam pelaksanaannya nanti tidak mengalami banyak hambatan, kalaupun ada setidaknya bisa di minimalisir.( yoga )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *