Rehab Dan Pemeliharaan trotoar Gladak Serang Sesuai Juknis.

 1,063 total views,  2 views today

Caption: Foto : trotoar sedang digarap

Probolinggo,Indonesia jaya – Dalam upaya meningkatkan kota yang bersih, sehat, tertib, aman dan rapi(BESTARI) sesuai slogan yang disandang Kota Probolinggo, Dinas PUPR (pekerjaan umum dan penataan ruang), memberikan kepercayaan kepada CV Cahaya Persada untuk proyek rehab dan pemeliharaan trotoar bundaran gladak serang yang merupakan ikon Kota Probolinggo, disamping karena trotoar yang lama sudah ada yang rusak, juga melebarkan bahu jalan yang kearah jalan sunan ampel. Karena saking padatnya arus lalu lintas, terutama saat jam berangkat sekolah, dari jalur empat arah titik temunya ada dibundaran gladak serang.

H. Anang Sukrisna, direktur CV Cahaya Persada saat dikonfirmasi menjelaskan, tidak mudah dalam melaksanakan amanah yang diberikan kepada CV.cahaya persada, kami harus menjaga kualitas, bagaimana proyek itu berjalan dengan baik dan benar, kami laksanakan proyek tersebut sesuai RAB, dan selalu menjalankan sesuai arahan konsultan, demikian juga dengan pengawas selalu koordinasi, kami dan dua pilar proyek seiring sejalan, karena kami menjaga jangan sampai ada kesalahan walaupun seujung jari kuku, CV kami well came, segala kritikan yang diberikan, buat kami itu masukan, utamanya dari teman- teman LSM, karena dengan dikritik kami bisa memperbaiki apa yang jadi kekurangan kami, urusan hasil dan tidak bukan terget kami, lebih baik kami tunjukkan kualitas kerja CV Cahaya Persada, dan kami yakin uang pasti membuntuti, kelakarnya.

Lebih lanjut H. Anang menuturkan, anggarannya dari anggaran pendapatan belanja daerah(APBD), pagu anggaran rp 199.331.000 jt, pelaksanaan proyek dimulai tanggal 15-juli-2019, pelaksanaan proyek selesai tanggal 17 -oktober-2019, syukur alhamdulillah, saat ini proyek sudah berjalan 70%, dan kami yakin sebelum bulan oktober sudah rampung, tutur H. Anang bersemangat.(SB)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *