Lomba Senam Aerobic Di Selenggarakan Perwosi Mojokerto

 1,883 total views,  8 views today

Caption: keceriaan peserta juara foto bersama

Mojokerto,Indonesia Jaya
Peringati HUT RI ke 74 tahun. Perwosi Kab. Mojokerto mengadakan lomba Senam Aerobic, dibuka langsung Wakil Bupati Mojokerto. Acara dipandu Instruktur senior profesional Yuli Astutik. Lomba Senam Aerobic diselenggarakan jum’at, (30/8/19).

Lomba aerobic sangat meriah, dihadiri seluruh pesenam dari wilayah mojokerto dan daerah. Krian, Jombang, juga hadir untuk partisipasi lomba senam Aerobic kemarin. Peserta pemenang lomba yang mendapatkan juara 2, menuturkan pada awak media” dengan adanya lomba s6 aerobic, semangat dalam meraih prestasi semakin terpacu. Semangat peserta sangat luar biasa, antusias untuk mengikuti lomba s6 aerobic. Dalam kebersamaan antar sanggar senam dapat di jaga kebersamaannya, apapun hasilnya putusan juri kita menghormati. Antusias menyemangati peserta yang masuk final dan sampai mendapat predikat juara” tutur Ratna.

Keceriaan para juara sangat menggembirakan saat foto bersama wakil Bupati Mojokerto, pemandu S6 Yuli Astutik, dan seluruh pengurus Perwosi Mojokerto, ucapan terima kasih kepada seluruh panitia lomba dan pemandu lomba senam aerobic Instruktur senior profesional suhu seluruh Instruktur Mojokerto Yuli Astutik” tambah Ratna  (Shol)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *