Abdul Munib SIP F.PKB Siap Menjalankan Amanah Rakyat

 652 total views,  2 views today

Caption: (dua dari kiri ) Abdul Munib SIP F. PKB

Blitar,Indonesia Jaya
Selasa, (27/8/19) telah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah bagi Anggota DPRD Kabupaten Blitar periode 2019-2024. Bagi anggota dewan periode 2014-2019 telah berakhir masa baktinya. Dan anggota Dewan yang baru dilantik, siap bertugas dalam mengemban amanat rakyat dimana menjadi wakil rakyat. Selama kami dalam menjalankan tugas legislatif, tentunya tak lepas dari kekurangan. Ke depannya kami akan meningkatkan kinerja untuk mendengar, menelaah, melaksanakan dalam tugas tugas legislasi.

H.Abdul Munib SIP dari Fraksi PKB di DPRD Kabupaten Blitar mengatakan” masih ada pekerjaan yang akan kami laksanakan. Pertama berperan aktif dalam tugas untuk mensejahterahkan rakyat Kabupaten Blitar. Kedua mencerdaskan kehidupan rakyat melalui pendidikan yang bermartabat. Tiga mewujudkan kedaulatan ekonomi dengan memperhatikan nasib, petani, peternak, pedagang kecil dan generasi muda dengan membuka akses pasar dan penguatan ekonomi. Keempat membuka pelayanan kesehatan terhadap rakyat kecil. Kelima membangun perekonomian dari pinggiran berdasar potensi lokal,”jelasnya
Lanjut Abdul Munib berangkat dari kejernihan pemikiran bahwa fraksi PKB khususnya anggota dewan yang baru akan menjadi bagian dari rakyat dan memperjuang amanah rakyat ” katanya.(edy)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *