Cari Jalan Alternatif Truk Trailer Muatan Mobil Malah Terjebak Diatas Rel Kereta Api

 1,217 total views,  2 views today

Caption: Truk tleler terjebak rel

Kediri,Indonesia Jaya
Quick Responsif yang dilakukan oleh Polsek Gampengrejo, Polres Kediri dalam menerima laporan perlu di Apresiasi, karena bisa mencegah terjadinya kecelakaan antara kereta api dengan sebuah Truck Trailer yang hendak mengirim mobil ke dealer.

Kejadian bermula, saat truk Trailer mengalami macet saat melintasi diatas rel kereta api di Desa Kwadungan Kec Gampengrejo Kab Kediri, Senin (2/9/19) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Polsek Gampengrejo menerima laporan melalui media sosial.

“Kepolisian Resot Gampengrejo menerima laporan dari Masyarakat Via Media Sosial Whatapps, adanya Truck Trailer yang nyangkut dan melintang di rel kereta tepatnya di Desa Kwadungan, “ujar Kapolsek Gampengrejo, AKP Muhklason, SH, Selasa (3/9/19).

Dari laporan tersebut Kapolsek Gampengrejo, bersama anggota bergerak cepat segera menghubungi Petugas Stasiun Susuhan Gampengrejo untuk melakukan koordinasi dengan stasiun Kediri agar kereta api yang akan berangkat melintas di rel dilakukam penundaan jadwalnya atau berhenti terlebih dahulu supaya tidak terjadi Kecelakaan.

Berselang beberapa menit Petugas Polsuska dan PT KAI dibantu anggota Polsek Gampengrejo, BM Jongbiru serta masyarakat sekitar datang ke Lokasi guna mengevakuasi Truc Trailer tersebut.

“Kurang lebih sekitar 15 menit, Alhamdullilah Truk Trailer No. Pol B 9757 PEH yang dikemudikan Edi Darsono (42) Desa Pamayahan Kec. Lohbener Indramayu, kendaraan trailer tersebut mengangkut 4 unit R4 dapat di Evakuasi dan laka dapat dicegah, “ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, Truck Trailer tersebut dari Jakarta lewat Pare hendak menuju Ke Delaer Mobil yang ada di Kel Semampir
Karena terjadi pengalihan arus di Kota Kediri sehingga Truck tersebut melewati jalan pedesaan Desa Kwadungan.(ko)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *