Festival Karnaval Untuk Peringati HUT RI Ke 74

 682 total views,  2 views today

Caption: Tampilan Kades Piyak Moh. Abdul Aziz sebagai Prabu Brawijaya

Bojonegoro. Indonesia Jaya -Masih Dalam moment peringatan HUT RI Ke 74 Tahun Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro peringati hari kemerdekan dengan berbagai kegiatan perlomban dan salah satunya kegiatan karnaval tingkat kecamatan,pada siang hari ini selasa, ( 3/9/19).

Acara karnaval tersebut di ikuti oleh seluruh desa yang ada diwilayah kec kanor dan tiap tiap desa menampilkan berbagai kereasi dan kreatifitas yg berbeda beda untuk menarik para penonton yang melihat di sepanjang rute yang di lalui.
Dalam peringati HUT RI ke 74 tahun salah satunya di Desa Piyak yang turut serta tampil dalam acara karnaval tersebut dengan tema NUSANTARA .
selain di ikuti seluruh Masyarakat , dan pemdes, karnaval tak luput hadir orang nomor satu di Desa Piyak Moh. Abdul Aziz. selaku kepala Desa.

Foto: Peserta karnaval

Saat di temui awak media Indonesia Jaya di sela sela acara Moh Abdul Azis selaku Kepala Desa mengatakan”
Karnaval ini bagian dari warga Kami, Desa Piyak untuk memperingati HUT RI ke 74 tahun untuk mengenang jasa para pahlawan dan ucapan terimakasih untuk para pejuang kemerdekaan. Dengan ini Kami merayakan kemerdekaan ke 74 tahun dengan berbagai kegiatan, seperti, karnaval.

Selain itu, kegiatan ini dapat membaurkan warga Kami di acara karnaval dengan guyup rukun. Semoga di tahun tahun mendatang lebih baik dan meriah meski hari ini sangat sangat meriah, dan saya ucapkan banyak terimakasih pada warga Kami yang sudah ikut berpartisipasi di HUT RI ke 74 Tahun ini.”Pungkasnya. (Sogut)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!