Miskali Cakades Dambaan Warga Desa Wringinanom Situbondo

 1,164 total views,  4 views today

Caption: Cakades Miskali ( bersongkok hitam ) didampingi Istri

Situbondo,Indonesia jaya
Miskali, cakades dambaan warga Wringinanom. Kamis, (5/9/19) mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa Wringinanom, masyarakat bersama tim sukses berbondong-bondong mengantarkan Miskali sebagai calon kepala Desa Wringinanom. Masyarakat sangat histeris dan terharu menyambut kedatangan Cakades yang akan datang.

Dalam pendaftaran, masyarakat wringinanom sangat mendambakan Miskali sebagai kepala Desa Wringinanom, karena beliau sangat sabar mengayomi masyarakat, bahkan guyup bersama warga.

Foto: Cakades Miskali bersama timses dan warga Wringinanom

“sebagai bahan calon berhak dipilih sebagai Cakades yang kita umumkan pada tanggal 30 september ditetapkannya, penutupan hari Selasa,(10/9/19)
jam 16.00 Wib. tapi kami, menegaskan tanggal 10 bakal calon hanya 1 orang kita mengundur pendaftaran tanggal 11 sampai tanggal 30 September” pungkas Edi Suyono.

Ketika ditemui awak media Indonesia Jaya Miskali menerangkan” Saya pribadi maju menjadi Cakades Waringinanom, atas dukungan warga. Dan Visi Misi saya” Membangun kebersamaan dengan kegotong royongan masyarakat Wringinanom ” ini suatu amanah ke saya, mudah – mudahan dengan dukungan warga Wringinanom, Alloh meridhoi Desa ini lebih baik dan makmur. tetram, damai sejahtera Amin ” ujarnya. {H.5}

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *