Deklarasi Damai Kapolres Situbondo, Gunakan Baju Sakera Dan Marlena.

 779 total views,  2 views today

Caption:Kapolres Situbondo bersama Bupati, Wakil Bupati, Dandim 0833, Kejari, Kepala OPD, Insan Pers foto bersama

Situbondo,Indonesia jaya
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono bersama Bupati H. Dadang wigiarto, wakil bupati Ir H.Yoyok Mulyadi, mendeklarasikan Situbondo damai dengan mengenakan baju khas sakera, (7/9/19).

Situbondo damai berlangsung di halaman belakang polres Situbondo damai, yang dikemas dalam gala dinner Sakera dan Marlena Situbondo tersebut, tanpa hadir pula kepala organisasi perangkat daerah (OPD), forkopimda,tokoh masyarakat,tokoh agama, LSM dan kalangan jurnalis.

Kapolres Awang mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Situbondo senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa, Kapolres Situbondo AKBP Awang hariono mengatakan, deklarasi tersebut bertujuan untuk menyatukan persepsi tentang kondusifitas keamanan an, serta kenyamanan.

“seluruh elemen dan komponen masyarakat Situbondo berkumpul bersama dalam acara gelar Dinar sakera dan Marlena Situbondo serta deklarasi Situbondo damai”, jelas Kapolres

Foto: Kapolres Situbondo bersama Bhyangkari

Sementara itu, deklarasi Situbondo damai yang dibacakan Kapolres Situbondo AKBP awan Hariono, Bupati H. Dadang wigiarto, wakil bupati Ir.H. Yoyok Mulyadi, kajari nur Slamet, Dandim 0823 letkol Inf Akhmad Juni Toa dang diikuti seluruh komponen berbagai komunitas masyarakat Situbondo menggunakan baju ala sakera dan Marlena.

Deklarasi Situbondo damai yang dibacakan seluruh komponen yang tertulis di atas,”kami warga Kabupaten Situbondo, merajuk persatuan dalam kebhinekaan. Siap menjaga persatuan dan kesatuan warga Situbondo guna mewujudkan Situbondo aman dan damai, menolak segala tindakan an-an menimbulkan kerusuhan dan perpecahan, siap menjadikan Situbondo lebih maju dan NKRI harga mati.

“Bersatu padu nya masyarakat Situbondo dari elemen dan komunitas pada malam ini, mau jutkan bahwa masyarakat Situbondo sulit dalam menjaga stabilitas Kamtibmas bersama dan an-an tuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan Kabupaten Situbondo, kita akan terus menjalin kekompakan bersama masyarakat”,tuturnya.

Dengan ini dilaksanakan deklarasi Situbondo damai ini, himbauan Kapolres Situbondo lapisan masyarakat Situbondo, sambut aka AKBP Awang Hariono, tentunya akan bisa memilih daya cegah dan daya ya tangkap terhadap segala sesuatu yang dapat merusak tatanan Kabupaten Situbondo yang sudah aman dan nyaman ini.(H.5/A590)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *