Calon Kepala Desa (Cakades) Miskali Santuni Anak Yatim Dan Yatim Piatu

 821 total views,  2 views today

Caption: Cakades Miskali berikan santunan ke anak yatim

Situbondo, Indonesia Jaya – Barang siapa yang senang menyantuni anak yatim dan fakir miskin, niscaya diangkat derajatnya oleh Alloh. Selasa ( 10/9/19) Cakades Miskali menyatuni Anak yatin dan fakir miskin, sebanyak 30 orang. Ditempat rumah putrinya Hj. Yuni Puji Astutik Desa Kilensari Panarukan.

Santunan ini, semata – mata mencari ridhonya dan mohon doa restu untuk pencalonan Kepala Desa Wringinanom Panarukan. Arinda salah satu anak yatim menjelaskan” alhamdulillah, saya senang sekali. Dengan iklasannya mudah mudahan beliau jadi kades Wringinanom Amin ” ujarnya

Hal ini apa yang dirasakan anak yatim dan yatim piatu, ketika berdoa bersama sama membaca asma Alloh. Miskalipun menjelaskan “Saya ingin Visi Misi ini bisa tersampaikan ke masyarakat, dan bisa meningkatkan ekonomi kemasyarakatan, terutama UKM di Desa Wringinanom. pemuda kita fungsikan biar bisa punya kemandirian, saya ingin mengayomi dan melindungi serta mengajak masyarakat hidup guyup, rukun, bergotong royong. Amanah masyarakat Wringinanom akan saya jalankan dengan baik” ujarnya. (H.5)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!