Desa Bandengan Musyawarah Dengan Desa Mundu Pesisir Tentang Pesta Laut.

 1,521 total views,  6 views today

Caption: Kanan, Kuwu Mundu Pesisir Maria dan Kuwu Badengan M.Sopyan

Cirebon, Indonesia jaya
Pada hari ini Desa Bandengan Kecamatan mundu musyawarah dengan mundu pesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon tentang pesta laut yang akan di selenggarakan pada tanggal 22 September 2019.

Ketika media Indonesia Jaya mendatangi Desa Mundu Pesisir untuk mewawancari tentang musyawarah antara 2 desa Bandengan dan Mundu pesisir prihal pelaksanaan pesta laut.

Kuwu Bandengan mengatakan,” mengapa kita ini musyawarah dengan desa mundu pesisir tentang pesta laut yang di selenggarakan pada tanggal 22 september 2019 di Desa Bandengan kecamatan mundu Kabupaten Cirebon.

“Di karenakan Desa Bandengan ini kan mau ada pesta laut ya kita harus musyawarah dengan Desa sebelah seperti mundu pesisir. Masalahnya pesta laut ini pasti ada arak arakan yang melewati desa mundu pesisir.

“Makanya saya kumpul semua perangkat Desa yang ada di bandengan, panitia pesta laut, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas bandengan untuk bermusyawarah di kantor Desa mundu pesisir tentang pesta laut.

“Dengan musyawarah ini dengan Desa mundu pesisir semoga pesta laut yang di adakan oleh pihak Desa Bandengan aman, lancar dan damai tidak ada keributan.” terang sopyan kepada awak media Indonesia Jaya.

Menambahkan kuwu mundu pesisir maria mengatakan.” alhamdulillah dengan pertemuan musyawarah ini saya akan membantu Desa Bandengan untuk kelancaran pesta laut yang pada tanggal 22 september 2019.

Mari kita ini semua saudara apalagi satu kecamatan mundu harus benar benar menjaga keamanan tidak mau ada pertikaian antara satu sama lain.” Ujarnya (Nurhari)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *