MPC Pemuda Pancasila Kab. Rembang Droping Air Bersih Di Temperak Sarang

 963 total views,  6 views today

Caption foto: anggota Pemuda Pancasila MPC Kab Rembang saat Droping Air Bersih

Rembang, Indonesia Jaya
Kegiatan bakti sosial droping air bersih dampak kekeringan yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Kab Rembang adalah yang kesekian kalinya dari 14 Kecamatan se – Kabupaten Rembang, kali ini droping air bersih bertempat di Dukuh Gung Rejo Desa Temperak Kecamatan Sarang. Jumat (20/9/19)

Sedikitnya dua truck tangki besar di suplai ke Dukuh Gung Rejo yang sangat memerlukan air bersih yakni di RT 06 dan RT 08 dimusim kemarau air didesa tersebut sangatlah minim dan kekurangan.

Foto: Droping Air Bersih Di RT.06

Droping air bersih ini adalah ide atau gagasan dari anggota Pemuda Pancasila Kab. Rembang yang juga sumber dananya murni iuran dari para anggota, demi bentuk pengabdian kepada masyarakat dan Negara.

” Kami sangat berterima kasih sekali kepada Pemuda Pancasila Kab. Rembang yang mana pada saat kekeringan ini bisa membantu warga disini dengan droping air bersih, dan harapan saya semoga Pemuda Pancasila Kab Rembang dapat terus membantu di tahun berikutnya apabila musim kemarau. Dan berharap bisa diadakannya Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di Desa ini.” Ungkap Didik Ismanto Ketua RT 08 Dukuh Gung Rejo, Temperak.

Foto: Droping Air Bersih Di RT.08

Saat kegiatan berlangsung Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Sarang, sekaligus ketua panitia Nur Ikhsan Mengatakan.” Kami Pemuda Pancasila hadir untuk masyarakat, Pemuda Pancasila MPC Kab. Rembang mengadakan droping air bersih di daerah yang dilanda kekeringan merupakan salah satu kepedulian anggota Pemuda Pancasila ditingkat bawah yang saat ini merasakan dampak dari musim kemarau yang panjang, buat kami senyum bahagia warga dapat air bersih bantuan dari MPC Pemuda Pancasila adalah Prioritas Kami.” Ucapnya. (Bledex/Ikhsan/Mul)

Simak juga: video

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!