Relawan Surabaya Siap mengawal Pelantikan Presiden Jokowi

 357 total views,  3 views today

Caprion: (jaket hitam) Billy V.C Daniel Karamoy Dewan pembina JPKP Jatim

Surabaya, Indonesia Jaya
Organisasi pendukung Jokowi, jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan JPKP Jawa Timur menegaskan siap menerima apapun keputusan MPR mengenai waktu dan tanggal pelantikan Presiden dan Wapres RI periode 2019 – 2024.

“Mau tanggal 20 Oktober atau kapanpun kami siap. Buat kami tidak masalah. Kami dan para relawan hanya sekadar mengusulkan kepada Presiden. Kami menghormati keputusan MPR. Presiden Jokowi kan sudah tegaskan tunduk pada konstitusi dan aturan ketatanegaraan. Kami juga menghormati dan tunduk pada keputusan MPR mengenai tanggal pelantikan ucap Belly V.C. Daniel Karamoy Dewan Pembina JPKP. Ia juga mengimbau kepada pihak- pihak yang ingin menggagalkan pelantikan harus siap menghadapi konsekuensinya.

“Menggagalkan pelantikan pemimpin yang lahir dari proses demokrasi sama saja merampas suara rakyat dan menhancurkan demokrasi itu sendiri,”ujar Belly
Pelantikan Presiden Jokowi, menurut jadwal akan berlangsung pada Minggu 20 Oktober 2019. Pelantikan ini harus dimaknai sebagai Merayakan Mandat Rakyat.

“Presiden Jokowi itu mandataris rakyat. Beliau dipilih langsung oleh rakyat. Kami yakin dengan energi dan tenaga rakyat. Kami yakin Rakyat bersama Jokowi karena Jokowi ada di hati rakyat, Hakim Abdul kadir ketua DPD JPKP Jawa Timur.
Bagi JPKP jatim soal tanggal tidak terlalu penting. Pihaknya akan mengikutinya dan tunduk terhadap keputusan konstitusional.

“Jangankan tanggal 20 Oktober 2019. Besok pun jika diperintahkan kami siap,” ujar Belly ( Y.Y)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *