Incambent Ahmad tumbang Miskali jadi pemenang Pilkades serentak

 725 total views,  2 views today

Caption: Foto nomor urut 1 saat mencoblos surat suara

Situbondo.Indonesia jaya – Pilkades desa Wringin Anom kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo melaksanakan pemilihan kepala desa serentak di 116 Desa (23/10/19)

Incambent Desa Wringin Anom tumbang, Pilkades desa Wringin Anom, kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo melaksanakan pemilihan kepala desa di antaranya nomor urut
1.Miskali
2.Faried Wahyudi Cahyo M SI
3.Akhmad (Incambent).

Menurut 8 Tim sukses dari Bapak Miskali menjelaskan di lapangan,Pilkades desa Wringin Anom kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo melaksanakan pemilihan kepala desa serentak di 116 desa pada hari Rabu 23 Oktober kemarin perolehan suara Pilkades tersebut dengan hak milik 5391, nomor urut 1 Miskali, memperoleh suara sebanyak 2262 suara. Nomor urut 2 Faried Wahyudi cahyo M SI. sebanyak 75 suara, dan nomor urut 3 Akhmad memperoleh memperoleh suara 2113 suara, sedangkan surat suara yang tidak sah sebanyak 37, dan yang tidak hadir sebanyak 904, dan surat suara yang sah 4450.

Perolehan tersebut mutlak Miskali, nomor urut 1, akhirnya menang dalam pemilihan kepala desa Wringin Anom,ucap 8 Tim sukses Miskali.

8 Tim sukses Miskali mengatakan bahwa, Incambent Akhmat, nomor urut 3 harus rela menerima kekalahan dengan hanya memperoleh suara 2113 suara .

“Warga desa Wringinanom berharap,siapapun yang jadi kepala desa tapinya dapat membangun dan mewujudkan keinginan warga khususnya Desa Wringinanom sehingga desa bisa maju dan sukses, pungkasnya.H.5

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *