Desa Pilangsari Kabupaten Cirebon Mengadakan Pilwu Dengan Kondusif Dan Aman.

 1,009 total views,  2 views today

Caption: Calon Kuwu (lurah)

Cirebon, Indonesia jaya
Pemerintah Daerah Kabupaten mengadakan Pilwu serentak ada 178 Desa yang pemilihan Kuwu di Desa masing masing.

Antusias masyarakat Desa Pilang luar biasa menunggu sampai dari pagi pukul 06.00 kumpul di Desa Pilangsari yang akan mencoblos calon pemimpin desa yang jujur, adil dan bijaksana.

Ketika media Indonesia Jaya mewawancari ketua panitia pilwu Sukeman mengatakan” alhamdulillah mas Desa pilang sari kondusif dan aman tidak ada yang di inginkan.

Sebelum mulai pemilhan Kuwu, saya dan anggota apel pelaksanaan supaya anggota panitia pemilihan Kuwu (Lurah) tidak mudah terpancing oleh warganya dan panitia pemilihan kuwu itu harus sabar sama ikhlas.

Untuk DPT Desa Pilangsari yang hak pilih ada 4643 hak suara dan alhamdulillah setelah penghitungan suara DPT nya totalnya 3737 total dari 3 TPS yang ada.

Kenapa saya bilang begitu ini kan pesta demokrasi dan tugas negara yang harus di laksanakan tiap 6 tahun sekali mengadakan pesta pilwu ini dan saya banggga dengan antusias sekali warga mengantri pagi untuk mencoblos pemimpin Desa yang jujur, adil dan bijaksana.

Harapan saya untuk depannya setiap ada kegiatan pemilihan Kuwu lagi di lingkungan halaman Desa pilang sari ini bisa kondusif dan aman. Tapi bukan ini saja yang kondusif dan aman bila perlu seterusnya jadi warga Pilangsari ini nyaman. Ujarnya.(Nurhari)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *