Klub Mobil ” CALSIC CHAPTER PAKURAMA ” Droping Air Bersih Di Rembang

 1,059 total views,  2 views today

Caption foto: Bantuan Air Bersih oleh Klub CALSIC Chapter Pakurama

Rembang. Indonesia Jaya – (CALSIC Chapter Pakurama) salah satu Car Sharing Community, gelar bakti sosial peduli terhadap kekeringan dengan memberikan bantuan air bersih, yang mana dimusim kemarau berkepanjangan ini, membuat beberapa daerah di Jawa Tengah mengalami kekeringan terutama krisis tersedianya air bersih, Alhamdulillah Melalui Calsic Chapter Pakurama kemarin bergerak melakukan kegiatan peduli bantuan air bersih di 2 (dua) Desa yang masuk dalam wilayah Kabupaten Rembang. Minggu (3/11/2019)

Bantuan air bersih tersebut diberikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di dua lokasi Desa yakni, (1) Desa Ketangi, kec. Pamotan, Kab. Rembang dan (2) Desa Mlagen, Kec. Pamotan, Kab. Rembang

Foto: Masyarakat sangat senang dan antusias menerima bantuan air bersih.

Jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 5 truk tangki air bersih di terima dengan sukacita ke 2 warga desa,” Semoga bantuan tersebut dapat meringankan krisis air bersih,” ujar Kang Huda, ketua pelaksana Calsic Chapter Pakurama.

Ditambahkan lagi,” Club mobil yang selama ini dipandang hanya kopdar dan jalan jalan, adalah tidak benar. Ini wujud kepedulian para anggota club yang juga ikut peduli kemanusiaan.” Terangnya. (Hms/Bledex)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *