Bhabinkamtibmas Polsek Jabung Hadiri Kegiatan (BIAS) Bulan Imunisasi Anak Sekolah.

414 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Caption: Bripka Kholis Afandi saat mendapingi petugas Puskesmas

Malang, Indonesia Jaya – Polsek Jabung Polres Malang, Bhabinkamtibmas Polsek Jabung Bripka Kholis Afandi mendampingi petugas kesehatan dari puskesmas Kecamatan Jabung untuk melaksanakan kegiatan Imunisasi Campak dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di aula SD Negeri 1, SDN 3 dan SDN 4 Desa Gunung Jati kecamatan Jabung Kabupaten Malang Sabtu 30/11/2019.

Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) adalah imunisasi lanjutan yang diberikan pada anak usia sekolah dasar yang dilaksanakan pada bulan November. Untuk BIAS bulan Agustus memberikan Imunisasi Campak kelas satu dan HPV pada siswa kelas lima yang putri, sedangkan bulan November memberikan Imunisasi DT pada kelas satu, Td pada kelas dua dan kelas lima.
Tujuan BIAS adalah memberikan kekebalan terhadap Difteri, Tetanus, dan Campak yang diperoleh saat Imunisasi bayi sudah menurun selaku ketua tim pelaksana dari Puskesmas Jabung Ucap Dr. Mega.

Foto: Dr. Mega saat memberikan sambutan

Dalam kesempatannya, Bripka Kholis Afandi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jabung menyampaikan bahwa Polri sangat mendukung dan Siap melaksanakan pengamanan dalam setiap pelaksanaan kegiatan Imunisasi BIAS yang sudah menjadi program dari Pemerintah.

Selain itu juga disampaikan kepada murid sekolah dasar dan para guru untuk selalu menjaga ketertiban, selalu jaga kebersihan sekolah, tetap koordinasi dengan Polsek Jabung Polres Malang apabila menjumpai hal yang mengganggu situasi kamtibmas didalam maupun diseputar sekolahan pesan Bripka Kholis Afandi.(E.Tri)

Bagikan berita ini

HUT 661 PEMKOT PROBOLINGGO

Advertising

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *