Wall Street English Hadirkan Konsep Baru Di Kota Pahlawan

 688 total views,  2 views today

Caption: Pakuwon Trade Center Surabaya

Surabaya, Indonesia Jaya – Genap berulang tahun ke-12, Wall Street English (WSE) melebarkan kontribusinya dengan peresmian cabang baru di Kota Pahlawan Surabaya Jawa Timur. Acara peresmian WSE Pakuwon Mall juga didukung dengan kehadiran Sekretaris Daerah Kota Surabaya, Ir. Hendro Gunawan. Kegiatan berada di Pakuwon Mall Lantai 2 di Jalan Lingkar Dalam Surabaya.

WSE hadir dengan konsep desain modern dan terbuka serta dilengkapi dengan fasilitas digital lounge, area social club dan tampilan Iayaknya co-working space. Tersedia social club café yang menyajikan menu kopi internasional serta area VIP bagi member yang menginginkan pengalaman belajar yang privat dan eksklusif. WSE hadir sebagai solusi yang memudahkan arek-arek Surabaya dalam memperoleh pendidikan non-formal Bahasa Inggris terbaik.

Menurut lndeks Kompetitif Global yang dirilis oleh World Economic Forum pada Oktober 2019 lalu, Indonesia hanya menempati peringkat ke-50 dari 141 negara dan turun 5 peringkat dibanding tahun sebelumnya. Salah satu indikator yang menurun adalah pada sektor kemampuan tenaga kerja (SDM).

SDM Provinsi Jawa Timur, khususnya Surabaya unggul berperan penting untuk menjadikan Indonesia semakin kompetitif. Berdasarkan data Statistik Daerah Provinsi Jawa Timur yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2019 diperkirakan jumlah penduduk usia produktif Jawa Timur mencapai 69.6 persen. Proyeksi BPS mencatat Jawa Timur sebagai provinsi dengan jumlah populasi tertinggi ke-2 di Indonesia, yaitu mencapai 39.8 juta jiwa pada 2020.

Kish Gill, CEO Wall Street English Indonesia, menyampaikan ”Wall Street English sudah ada selama 12 tahun untuk menjadikan masyarakat Indonesia Iebih kompetitif melalui bahasa Inggris.

” WSE sudah membantu Iebih dari 50.000 member mencapai kesuksesan dalam karir, studi, bisnis dan tujuan mereka Iainnya. Kami melihat peluang kerjasama strategis yang dapat dikembangkan antara WSE Indonesia dengan Pemerintah Kota Jawa Timur,” tuturnya. Sabtu (30/11/19)

Masih dengan Gill, harapan kami kedepan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jawa Timur untuk membangun SDM unggul Jawa Timur yang kompetitif hingga di level mancanegara.

” Keberhasilan Kota Surabaya dalam berbagai bidang merupakan hasil dari kerja keras jajaran di Pemerintah Kota Surabaya. Kualitas SDM juga terus menjadi tugas penting Pemerintah Kota Surabaya untuk membangun Kota Pahlawan dan menjadikan SDM Jawa Timur lebih kompetitif,” pungkasnya.

Wall Street English adalah salah satu tempat belajar bahasa lnggris dengan pengalaman lebih dari 45 tahun dengan 460 cabang yang tersebar di 28 negara. Sejak tahun 2007, Wall Street English hadir di Indonesia dan mendedikasikan diri untuk membuat Indonesia lebih kompetitif dengan penguasaan bahasa lnggris.

WSE menggunakan metode blended learning yang menggabungkan proses belajar digital yang interaktif, dengan tenaga pengajar profesional. WSE juga memahami pentingnya menjadikan bahasa lnggris sebuah gaya hidup. Oleh karena itu WSE menciptakan komunitas agar anggota dapat berbagi ide, memperluas jaringan pertemanan dan memperoleh akses eksklusif untuk bertemu dengan para ahli di bidangnya.

WSE memiliki 8 cabang di Indonesia, 5 diantaranya berlokasi di Jakarta, 1 di Tangerang, 1 di Bandung dan 1 di Surabaya. WSE Indonesia percaya jika Anda dapat berbahasa lnggris dengan baik dan penuh percaya diri, maka dunia yang penuh dengan peluang akan terbuka. (AD1)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *