Kesejahteraan Masyarakat Sangat Di Butuhkan

 938 total views,  2 views today

Agung Dealer Own manager Shell
Agung Dealer Own manager Shell

Surabaya, Indonesia jaya – Maraknya penipuan yang terjadi di kota besar membuat banyak masyarakat merasa dirugikan. Seperti yang terjadi pembangunan lahan yang akan didirikan untuk SPBU yang berlokasi di Jalan Raya Kalijudan Surabaya.

Camat Saer mengatakan, sebetulnya kalau saya berharap demikian bahwa sosialisasi ini berawal dari bawah. Kalau bawah itu sudah ada respon positif dan ijinnya jalan, malah ini terjadi miscom bahwasanya sosialisasi pernah dilakukan katanya sudah sampai tiga kali dan pergantian RT dengan adanya pembangunan ini.

∫ Baca :  Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Melaksanakan Sosialisasi Di SMP IPIEMS Surabay

“Akibat RT yang baru menjadi pertanyaan dari warga kalau dikomunikasikan dengan pengurus, yang terpenting pembangunan ini ijin sudah dikantongi oleh para pemrakarsa selanjutnya dikomunikasikan dengan warga terdampak gitu saja. Mayoritas warga kelurahan Kalijudan berharap bisa mengurangi pengangguran, seperti tenaga keamanan dalam bentuk satpam, ” tuturnya. Minggu sore (12/01/20)

Susanti pemilik lahan
Susanti pemilik lahan

Agung Dealer Own manajer Shell Indonesia mengatakan, pada intinya kami bersama mitra kami Bu Susanti akan mendirikan SPBU di Kalijudan. Niat kami untuk kulonuwun sebagai orang Timur. Ada hal yang harus ditindak lanjuti, tentang komitmen untuk pemberdayaan tenaga kerja dari mitra kami sendiri Bu Susanti. Usaha beliau ini banyak bahkan pertemuan sebelumnya, sudah sering disampaikan bahwa kalau ada warga yang mau mengirimkan CV nya. Monggo, nanti oleh Bu Susanti dan team akan dievaluasi.

“Pada prinsipnya kami  terbuka, termasuk Bu Susanti sendiri juga bilang bahwa sebelum SPBU  beroperasi kalau ada orang yang bagus untuk usaha saya. Tetap dipekerjakan melalui proses seleksi yang baik karena kita ingin adalah anak-anak atau remaja remaja yang rajin yang benar-benar bertanggung jawab, ” jelasnya.

Agung menambahkan, sebenarnya kalau untuk warga Kalijudan tentu akan diutamakan. Namun dalam proses perekrutan tenaga kerja tersebut tetap harus mengikuti proses yang berlaku, jadi tetap harus nanti mereka di tes kerajinannya, kecakapannya, seperti itu sesuai prosedur tapi diutamakan dari warga Kalijudan dan sama seperti SPBU kita yang lain.

” Keamanan terpenting adalah dari warga sekitar dan jika anak-anak yang bekerja di situ adalah anak-anak yang tinggal di sekeliling. Untuk mereka lebih mudah irit ongkos, selain itu mereka merasa memiliki mereka mau jaga saling menjaga, saat ini kurang lebih ada 6 unit yang ada di sini, ” pungkas Agung Dealer Own manajer Shell Indonesia.

Tujuan SDM yang baik, untuk menjaga keselamatan dan juga memberikan pelayanan yang terbaik. Karyawan harus bersertifikat training sesuai prosedur. Mereka akan training di kelas selama 3 hingga 4 hari di kelas, mereka harus OJT di SPBU milik Shell. Selama 2 minggu, mulai membersihkan toilet, menangani customer, menangani bahan bakar dan lain-lain itu mereka harus dapat sertifikat dulu baru bisa menjadi karyawan Shell. (AD1)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!