Kuwu ( Lurah) Kedungdawa Kec. Kedawung Transparansi DD Tahun 2019

 1,008 total views,  9 views today

Kuwu Sanita turun lansung mantau pekerjaan pembangunan
Kuwu Sanita turun lansung mantau pekerjaan pembangunan

­

Cirebon, Indonesia Jaya – Kuwu Kedungdawa Kabupaten Cirebon Sanita selalu mengawasi pekerjaan pembangunan infrastruktur di desanya dan kuwu Sanita juga transparansi DD Tahun 2019 kepada media Indonesia Jaya.

Ketika media Indonesia Jaya mewawancari Kuwu kedungdawa sanita di kantor balaidesa tentang dana desa tahap 1,2,3 tahun 2019 mengatakan alhamdulillah mas tahap 1,2,3 sudah saya gelar semua tujuannya membangun desa kedungdawa lebih bagus lagi.

Kuwu Sanita mantau proyek pembangunan
Kuwu Sanita mantau proyek pembangunan

Untuk Tahap I sudah di laksanakan untuk intensif rt dan rw, LPMD, MUI, PKK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, study banding perangkat desa, peningkatan kapasitas aparatur perangkat dan untuk tahap II adalah pemagaran TPU ada 2 titik, pengaspalan lingkungan, sepal, rutilahu 15, paving blok dan senderan.

Untuk tahap III memang ada keterlambatan pencairan dana desa tahun 2019 dan tahap III juga sudah saya gelar untuk Saluran air 2 titik RT 02 RW 01 dan RT 03 RW 01, pembangunan gapura RT 06 RW 02.

jadi semua Dana Desa digelar semua tidak ada satu pun yang tidak digelar. Karena tujuan saya itu untuk membangun Desa Kedungdawa dengan secara ikhlas, saya mau warga kedungdawa senang dan bahagia dengan insfastuktur yang lebih maju lagi” Ujarnya. (hari)

∫ Baca : Kuwu Desa Luwung Kec. Mundu Tajudin Perioritaskan Pelayanan Prima

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *