Wisata Baru & Hits ‘Flora Wisata San Terra’ Di Pujon Malang

 3,207 total views,  4 views today

Area taman bunga outdoor Flora Wisata San Terra
Area taman bunga outdoor Flora Wisata San Terra

Malang, Indonesia Jaya – dipenghujung tahun 2019, tepatnya ( 24/12/19) baru dibuka destinasi wisata baru bernama atau Flora Wisata San Terra de Laponte atau yang familiar dikenal dengan nama Flora Wisata Pujon.

Wisata ini berlokasi di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang. tidak jauh dari lokasi wisata Cafe Sawah Pujon Kidul. Minggu, (5/1/20).

Destinasi wisata ini menyajikan opsi wisata yang beragam, mulai dari, Taman bunga yang colourfull dan instagramable, Lahan hijau rumput sintetis, Spot foto ala Negeri Korea & Belanda lengkap dengan sewa bajunya 50 ribu per 30 menit untuk dewasa 30ribu per 30 menit untuk anak anak Wahana bermain anak seperti Trampolin, Rumah balon dengan harga mulai dari 10ribu per anak, Musholla dan Toilet
Bila lapar atau haus pengunjung bisa berkunjung ke Food Court yang berada di dekat area Lahan hijau rumput sintetis. Menu makanannya konsep Indonesia pada umumnya.

Untuk bisa menikmati semua keindahan dan hiburan di destinasi wisata ini cukup membayar dengan harga tiket masuk ahir pekan Dewasa 25ribu, Anak-anak usia 4 tahun kebawah 20 ribu hari biasa, Dewasa 20 ribu, Anak-anak usia 4 tahun kebawah 15 ribu.

Meski masih dalam tahap pembangunan, destinasi wisata yang hits nan instagramable ini sudah sangat layak untuk dikunjungi saat liburan keluarga karena bisa dinikmati baik anak-anak, remaja maupun orang tua. (kris/E. Trantri)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *