Milieu Space Perkenalkan Ruang Kreatif Penuh Inspirasi

 1,050 total views,  6 views today

Erin memperkenalkan setiap sudut ruangan
Erin memperkenalkan setiap sudut ruangan

Surabaya, Indonesia Jaya – Milieu Space menyediakan Program Ruang tempat untuk ruang kreatif atau serbaguna yang berlokasi strategis, Hal ini disosialisasikan kepada media di LV 3 The Caktus Deck Jalan Imam Bonjol Surabaya.

Surabaya memiliki banyak potensi kreatif sehingga dibutuhkannya ruang kerja. ruang kreatif, atau ruang serba guna yang berlokasi strategis. Hal itu yang menginisiasi lahirnya Milieu Space Berada di pusat kota, Milieu Space dapat diakses oleh siapa saja. Milieu sendiri memiliki definisi ‘a person’s social environment‘ yang dimana artinya sebuah lingkungan sosial seseorang.

Aini Hanifa, seorang creative enthusiast dan juga owner dari White Studio mengatakan, Milieu salah satu ruang yang bisa menjadi pendukung untuk berkarya bagi pelaku industri kreatif di Surabaya untuk berkembang. Suasana kerja yang well-designed dan sangat mewakili gambaran dari industri kreatif itu sendiri, semoga kedepannya bisa menjadi ruang berkarya yang signifikan dan konsisten,” tuturnya. (17/01/20)

Baca : Peringati Bulan K3 Jawa Timur dipusatkan di Surabaya

Christie Erin Manager Milieu Space menambahkan, Milieu Space memiliki 4 area yang total dapat menampung lebih dari 300 orang. Masing – masing area memiliki konsep dan tema yang berbeda Lv.G yaitu Commercial Space, di area ini akan ada beberapa local brand atau coffee shop. Berada di lantai dasar, kedepannya area ini dapat menjadi tempat nongkrong dan juga bertemunya pelaku kreatif.

 

” Hari ini juga kita hadirkan beberapa exhibition local brand Surabaya di lantai G, Kita bisa lihat bahwa kualitas produk mereka sangat bagus, Kita ingin mereka bertemu, ngobrol, dan saling membuka peluang kolaborasi satu sama lainnya,” pungkasnya.

Milieu Space sebagai Ruang Kreatif (Creative Space). Sadar dengan potensi Surabaya dan kebutuhan akan ruang-ruang kreatif, Milieu Space ingin turut berpartisipasi dalam proses tersebut. Menghadirkan konsep gedung yang ‘clean’ dan memiliki arsitektur artistik menggambarkan sikap bahwa setiap sudut ruang dari Milieu Space dapat dijadikan potensi untuk berkarya. (AD1)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *