Sosialisasi KUR Mikro Tahun 2020 BRI Cabang Cirebon Gunung Jati

1,098 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Narasumber Edi Siswanto menerangkan tentang UMKM
Narasumber Edi Siswanto menerangkan tentang UMKM

Cirebon,IndonesiaJaya – Dalam rangka pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK), penciptaan lapangan kerja, dan penanggulangan kemiskinan, Pemerintah menerbitkan Paket Kebijakan yang bertujuan meningkatkan Sektor Riil dan memberdayakan UKMK. Begitupun yang sedang di laksanakan oleh Kec. Lemah Abang serta Bank BRI Cirebon.
Bertempat di Aula Kecamatan Lemah Abang dilaksanakan kegiatan Sosialisasi KUR Mikro oleh BRI, Kamis(23/01/20). Kegiatan ini difasilitasi oleh kecamatan dan BRI Cabang Cirebon Gunung Jati dan Unit BRI Lemah Abang. Acara dibuka oleh Camat Lemah Abang, dengan narasumber Edi Siswanto, Kepala Unit BRI Cirebon Gunung Jati, dan dihadiri oleh instansi desa dan khususnya pelaku UKM di Kecamatan Lemah Abang.

Bersama pimpinan cabang BRI Cirebon Gunung Jati
Bersama pimpinan cabang BRI Cirebon Gunung Jati

Menurut keterangan dari Camat Lemah Abang Edi Prayitno Mengatakan Pada media,”kami bersyukur ada pemberian sosialisasi terkait dengan KUR atau kredit usaha rakyat ini,alhamdulillah memilih lokasi atau tempatnya itu di pendopo kecamatan dari wilayah timur cirebon sebanyak tujuh belas kecamatan bisa menghadiri sosialisasi KUR ini.Karna tempatnya di kecamatan lemah abang, kita sambut gembira karena bagaimanapun juga yang namanya akses perbankan atau akses permodalan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam rangka untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha yang telah dilaksanakan oleh masyarakat, setelah masyarakat ini mempunyai suatu bidang usaha maka perlu ditopang dan ditunjang dengan permodalan yang cukup sehingga usahanya bisa berkembang lebih pesat, lebih baik dan bisa meningkatkan taraf hidup atau perekonomian warga masyarakat yang menggunakan Bank BRI, dan alhamdulillah saya sangat bersyukur” imbuhnya.
(Anis)

Bagikan berita ini

PERHATIAN !!!

Lowongan

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *