Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin Hadiri Rakernas IPPNU Di Kab. Jombang

 276 total views,  3 views today

Wapres KH. Ma'ruf Amin Saat buka Rakernas IPPNU di Jombang
Wapres KH. Ma’ruf Amin Saat buka Rakernas IPPNU di Jombang

Jombang,Indonesia Jaya – Wapres RI KH Ma’ruf Amin hadiri pembukaan Rakernas IPPNU dan gelar karya santri nusantara yang digelar di pondok pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras Kab. Jombang. Turut hadir mendampingi Wapres KH Ma’ruf Amin,

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, wakil Menteri Agama Zainut Tauhid dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua umum IPPNU Nurul Hidayatul Ummah, dengan mengangkat tema santri goes Beyond digital Society. Kamis (23/01/20).

Wapres Ma’ruf Amin juga membuka Rakernas IPPNU. Rakernas akan digelar selama tiga hari kedepan dengan mengumpulkan sekitar 30 pimpinan Cabang IPPNU di seluruh Indonesia. Rakernas tersebut yang akan dibahas isu-isu strategis untuk pembangunan sumber daya manusia khususnya di organisasi IPPNU.

Baca : Ngopi Bareng Bersama Kapolsek Jabung Dalam Rangka Harkamtibmas

” kami akan membahas isu-isu strategis, diantara tentang pengkaderan dan juga penguatan organisasi kedepan IPPNU juga akan melaksanakan dengan hikmat, Rakernas ini dengan mengumpulkan sekitar 30 Pimpinan cabang IPPNU di seluruh Indonesia,”Kata Nurul (Tgh)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *