Serunya Tour Keliling Kebun di Agrowisata Bhakti Alam

304 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Spot foto Instagramable di Bakti Alam
Spot foto Instagramable di Bakti Alam

Pasuruan,Indonesia Jaya  (25/1/20). Destinasi wisata keluarga dengan paket complete – Agrowisata Bhakti Alam. Wisata ini ada di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan.

Untuk bisa masuk ke wisata ini dikenakan tarif 55ribu untuk weekend dan 50ribu untuk hari biasa. Harga tiket masuk sebesar ini dirasa pantas karena mampu menyajikan paket complete liburan keluarga, wisata alam dan kebun.

Aktifitas utama dari wisata ini adalah berkeliling area dengan fasilitas mini bus atau kereta.

Pengunjung akan diajak berkeliling dan berhenti di empat lokasi yang menyuguhkan nuansa yang berbeda.

1. Lokasi Pertama, Area Milk Kingdom. Di sini pengunjung bisa mencicipi susu sapi segar dan sekaligus bisa belanja jenis olahan susunya juga,
2. Lokasi Kedua, Area sayuran hidroponik dan buah-buahan. Di sini pengunjung bisa mencicipi buah melon golden langkawi yang segar dan melihat langsung kebun sayuran hidroponik sekaligus berbelanja,
3. Lokasi Ketiga, Area keripik dan olahan jamu. Di sini pengunjung bisa mencicipi segala jenis keripik dan olahan jamu seperti sinom, beras kencur sekaligus berbelanja,
4. Lokasi Keempat sekaligus terakhir, taman air, taman bunga, kolam pancing, fruity garden, taman kelinci dan domba, area bermain anak dan area main motor ATV dan yang tidak ketinggalan beberapa spot foto instagramble yang tentu digemari anak-anak, remaja hingga orang tua.

Wisata ini juga dilengkapi dengan adanya food court dan toilet di beberapa area, toko aksesoris dan oleh-oleh serta Musholla.

Meski sudah lama dibuka, wisata ini masih bertahan dan mampu menyajikan hal berbeda sehingga layak dikunjungi pengunjung. Apalagi melihat saat ini sedang musim durian, pecinta durian jangan sampai melewatkan liburan di Agrowisata Bhakti Alam.(kris)

Baca juga : clakClaket Adventure E Park

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya
Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *