Right Way To Eat Right With Knowing Your DNA by Puraforma Clinic

186 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

DR. Fanny Imannudin, M, Biomed dan DR. Amanda Nutrigenome
DR. Fanny Imannudin, M, Biomed dan DR. Amanda Nutrigenome

Surabaya, Indonesia Jaya – Puraforma Clinic yang berada di Jalan Dr. Sutomo nomer 97-97A Surabaya, menggelar workshop dengan tema Right Way To Eat Right with Knowing Your DNA. Menghadirkan nara sumber DR. Fanny Imannudin, M, Biomed (AAM) dan DR. Amanda Nutrigenome. Kegiatan juga dipandu oleh para host Lydia Laurensia, Rapha Nathanael, dan Anggi Rose S.

” Sesuai dengan genetiknya sendiri dan itu kita melalui pemeriksaan genetik yang kita lakukan di Kanada kurang lebih sekitar 3 minggu. Hasilnya nanti akan dilihat secara detail rekomendasi jenis nutrisi yang harus dikonsumsi. Biasanya saat kita melakukan itu penurunan berat badannya cukup signifikan. Benefit untuk tubuh sendiri menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyakit yang berbahaya contohnya seperti diabetes dan stroke,” tuturnya.

DR. Fanny Imannudin, M, Biomed (AAM) mengatakan, tentang puraforma based diet. Kita ingin meningkatkan inovasi baru jadi kita memulai pola makan dietnya itu berbasis DNA jadi setiap orang itu kan punya genetik sangat unik. Sangat individual merepresentasikan pola makan itu, untuk lebih maksimal hasilnya.

Baca : Wujud Kepedulian, Kapolsek Kalipare Jenguk Warga Sakit

DR. Amanda Nutrigenome mengatakan, cancer disini kita ingin supaya masyarakat supaya lebih sehat lagi dan untuk itu kita menggunakan teknologi yang berbasis DNA seperti itu, intinya pemeriksaan genetik ini cukup sekali seumur hidup.

” Jika dilakukannya semakin muda justru semakin baik karena itu bisa dijadikan sebagai panduan hidup untuk bernutrisi. Banyak orang sekarang ingin memulai hidup sehat ingin memulai healthy lifestyle tapi nggak tahu startnya harus dari mana melakukan pemeriksaan nutrigen atau pemeriksaan tes ini berdasarkan DNA atau gen,” ungkapnya.

Lanjut Amanda, ini merupakan langkah yang paling masuk akal dan rasional karena yang berbicara adalah gen masing-masing orang. Jadi bukan mencoba dan meraba lagi tapi merupakan sesuatu yang pasti dan memang beralasan cukup ilmiah dan cukup digunakan banyak di negara-negara maju seperti di Indonesia.

” Untuk melakukan tes tapi memang perlu evaluasi Untuk itulah kita tidak hanya melepaskan pasien begitu saja tapi kita juga ada monitoring itu pasien akan dimonitor oleh klinik dipantau terus juga dibantu dengan treatment yang sesuai dengan kondisi tubuhnya,” pungkasnya.

Baca juga : Marketing Telkom Indihome Manyar Jagir (MANJA) Tour Wisata Bahari Lamongan (WBL)

Tujuan Body Gloss mungkin ideal body itu juga bisa untuk screaming atau kita assessment risk, melihat ke depan risiko penyakit yang ada ditubuh kita. Seperti kardiovaskular, serangan jantung, diabetes melitus, kolesterol, trigliserin, obesitas, darah tinggi dan lain-lain. Itu bisa diketahui juga dengan melakukan tes ini jadi kita bisa melihat dan apa yang bisa dilakukan, makanan mana yang harus dihindari ada dari tes ini. (AD1)

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU AGUNG SANTOSO & DEVI ERNA TALIA
SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU AGUNG SANTOSO & DEVI ERNA TALIA

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *