Persana Kamini Expo, Community Women Kreativiti

348 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Embran Nawawi bersama para designer
Embran Nawawi bersama para designer

Surabaya,Indonesia Jaya – Dalam rangka pertumbuhan ekonomi Mikro dan Makro. Main Atrium Grand City Mall Surabaya, yang berlokasi di Jalan Raya Walikota Mustajab Surabaya menjadi tempat pilihan Persana untuk launching acara KAMINI EXPO. Persembahan Perkumpulan Pengusaha Busana (PERSANA) Jawa Timur.

Kegiatan dihadiri, Ketua Persana Jatim Soesi Soekotjo, Embran Nawawi, Ulfa Mumtaza Owner Mumtaza Mode sebagai Wakil Ketua Persana, Dewi Nurshanti Owner Saharaz Modest Attire, Lilik Sulamdari Owner Sulamd Boutique, Ratna Kusumawati Owner Kalasenja studio dan Titin Sudarsa Owner Anaqa yang terkenal dengan tenun Lamongan juga sebagai Ketua Panitia.

Ketua persana diapit para desainer dan para model
Ketua persana diapit para desainer dan para model

Ketua Persana Jatim Soesi Soekotjo mengatakan, sebenarnya Persana ini adalah sebuah asosiasi pengusaha busana yang isinya adalah para ibu-ibu kreatif yang menjunjung tinggi prekonomian daerahnya mereka.

” Kami mempunyai karya-karya yang bagus makanya saya buatkan konsep yang namanya Kamini, Santika dan Baksa. Itu adalah sebuah konsep menunjukkan bahwa wanita Indonesia yang cantik memiliki kekuatan dan mempunyai kreativitas tanpa batas yaitu ibu-ibu Persana,” tuturnya. (1/2/20)

Lanjut Soesi, karya-karya mereka mewakili teknik Jawa Timur. Wanita Jawa Timur mempunyai kreativitas dengan Grand launching yang kita sebut Kamini Expo yang terdiri dari Pameran, Workshop, Fashion Show dan trend yang lainnya.

Baca : Ngopi Bareng TNI / POLRI Untuk Jaga Situasi Kamtibmas Di Wilayah Kec. Pagak

” Di bulan Maret tanggal 4 hingga tanggal 8, ini lagi kita garap sedikit memberikan pembeda pada acara fashion yang ada kita membuat Expo dari ibu-ibu yang kreatif. Biasanya, kumpul arisan dan saya garap untuk mereka bisa menciptakan karya-karya indah dan bagus yang bisa dipakai untuk trend tahun 2020 – 2021,” pungkasnya.

Harapan kedepannya, Persana lebih dikenal oleh masyarakat dan kita lebih bisa maju dengan kita mendatangkan trainer – trainer ataupun apapun yang bisa membuat dunia Fashion Indonesia maju. (AD1)

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU AGUNG SANTOSO & DEVI ERNA TALIA
SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU AGUNG SANTOSO & DEVI ERNA TALIA

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *