Program 1000 Kawan Dan Manajemen Sosial Dalam Bentuk Jum’at Berkah

 488 total views,  2 views today

Caption Kanit Sabhara Polsek Pagak Ipda Surdianto saat mebagikan Nasi Kepada para petani
Kanit Sabhara Polsek Pagak Ipda Surdianto saat mebagikan Nasi Kepada para petani

Malang, Indonesia Jaya – Polsek Pagak Kanit Sabhara Polsek Pagak Ipda Surdianto S.H dan Kanit Binmas Polsek Pagak Aiptu Gunawan Wibisono beserta anggota Polsek Pagak Melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan Bagi Bagi Nasi gratis, Jumat, 07 Februari 2020 pukul 07.30 Wib.

Dalam kegiatan Jum’at Berkah yang di lakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Pagak Ipda Surdianto S.H dan Aiptu Gunawan Wibisono dengan membagikan 100 nasi gratis  kepada para petani dan penggarap sawah yang berada di Desa Sumbermanjingkulon Kec. Pagak

Caption Ipda Surdianto bersama Aiptu Guanawan Wibisono saat membagikan Nasi
Ipda Surdianto bersama Aiptu Guanawan Wibisono saat membagikan Nasi

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Pagak Ipda Surdianto Tidak lupa menyampaikan pesan dan sosialisasi harkamtibmas dan selalu menjaga lingkungannya

Menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan bila memarkirkan kendaraan R2 setiap menjelang Magrib agar dimasukkan ke dalam rumah. Karena melihat MO pelaku curanmor yang setiap melakukan aksinya menjelang magrib dan Malam hari, Papar Ipda Surdianto S.H.

Baca : Silatuhrohmi Dan Komunikasi Sosial Dandim 0818 Malang – Batu Dengan PWI Malang Raya

Dalam kegiatan tersebut Ipda Surdianto dan Aiptu Gunawan Wibisono mendapat sambutan hanggat dari para petani yang ada di sawah, Ucapan terima kasih kepada Polsek Pagak yang sudah melakukan kegiatan sosial, yang mau peduli kepada masyarakat serta bisa bertatap muka langsung untuk melakukan sharing tentang situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pagak.(E.Tri)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!