Peduli Tamu Hotel, Antisipasi MaxOne Dharmahusada Terhadap Virus Corona

249 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

GM Maxone Dharmahusada Hotel, Adam Rilla (tengah.red)
GM Maxone Dharmahusada Hotel, Adam Rilla (tengah.red)

Surabaya,Indonesia Jaya – GM Hotel MaxOne Dharmahusada, Adam Rilla mengatakan, semenjak dua hari setelah pengumuman adanya virus Corona, pihak management langsung mengambil langkah membuat program pemberian masker disetiap tamu yang menginap.

Viralnya virus Corona yang mewabah di seluruh antero dunia, membuat Hotel MaxOne Jalan Dharmahusada Surabaya melakukan tindakan pencegahan. Antisipasi dan kepedulian ini berupa pembagian masker yang diberikan terhadap semua tamu hotel.

” Pemberian masker sebagai tanda bahwa kita peduli dengan kesehatan tamu, ketika tamu datang kita kasih masker, agar pada saat tamu keluar dari hotel untuk jalan-jalan ataupun untuk urusan lain, bisa pakai masker yang kita siapkan,” tuturnya. (8/2/20)

Ditempat yang sama, Karin Reception Hotel saat diwawancara terkait pemberian masker ke tamu hotel mengatakan, “Pada saat tamu lakukan pendaftaran (cek in), kita kasih masker sebagai care kita kepada tamu. Masker itu digunakan pada saat tamu ketika akan keluar hotel,” ungkap Karin.

Baca : Pura Medang Kamulan Merayakan Upacara Pujawali yang Ke 7

Menurut Adam, hal ini sebagai bentuk perhatian atau care/kepedulian kita pada tamu yang menginap. Dan program masker akan kita laksanakan sampai ada batas waktu tertentu, ungkapnya.

Hotel MaxOne Dharmahusada mengharap melakukan ini bertujuan untuk pencegahan para tamu hotel terkena virus pada saat keluar dari hotel, sangat bagus dan bisa jadi percontohan untuk pelayanan pariwisata khususnya perhotelan di Indonesia. (AD1)

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya
Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *