Perempuan Umur 65 Tahun Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Minum Obat Rumput

249 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Caption Korban saat di temukan di gunung Tepas
Korban saat di temukan di gunung Tepas

Blitar,Indonesia Jaya – Warga Dusun Kedungrejo Desa Salamrejo Kecamatan Binangun Kab.Blitar di gemparkan dengan penemuan orang meninggal Dunia yang diduga minum obat rumput merk servoxon, Minggu tanggal 09 Pebruari 2020 sekira jam 08.30 WIB.

Tempat kejadian Perkara TKP di Dusun Kedungrejo Desa Salamrejo Kec. Binangun Kab. Blitar. Korban yang berinisial Parti Perempuan Umur 65 Tahun Warga Dusun Kedungrejo Desa Salamrejo Kec. Binangun Kab. Blitar.

Olah TKP
Olah TKP

Kronologis Kejadian, minggu (9/2/20) sekitar Pukuk 07.00 Wib, korban Parti datang ke rumah Sriatun dengan maksud dan tujuan mau minta obat rumput yang akan digunakan untuk menyemprot rumput oleh Sriatun di bilangi kalau hari ini hujan – hujan tidak usah menyemprot rumput besok saja di carikan tenaga oleh karena Sriatun masih melayani banyak pembeli akhirnya korban Parti langsung pergi yang wajahnya agak marah dan duduk dikursi kemudian Sriatun menanyakan kalau badannya tidak enak agar tidur saja. Sekitar Pukul 08.30 korban dalam keadaan duduk diatas Kasur depan televisi dan sudah tidak dapat di tanyai dan di sebelahnya ada bekas muntahan yang kemudian Dedi juga sempat memberi minum air kelapa setelah itu korban dilarikan ke RSU Aulia Sutojayan, serta di bawah televise di Rumah korban di temukan 1 ( Satu ) buah botol obat rumput merk swevovon yang segel dan tutup botolnya sudah terbuka.

Baca : Kapolsek Pagak Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mako Polsek Pagak

Berdasarkan dari keterangan adik korban bahwa Parto punya riwayat penyakit pikun ( pelupa ) serta gampang pemarah.(E.Tri/ayu)

Bagikan berita ini

PERHATIAN !!!

Lowongan

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *