Korem 083/Bdj Gelar Penyuluhan Rencana Tindak Lanjut Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2020

 293 total views,  2 views today

Caption Letkol Inf Kuwat Muljono saat memimpin kegiatan Penyuluhan Rencana Tindak Lanjut Reformasi
Letkol Inf Kuwat Muljono saat memimpin kegiatan Penyuluhan Rencana Tindak Lanjut Reformasi

Malang,Indonesia Jaya – Kasiren Korem 083/Bdj Letkol Inf Kuwat Muljono memimpin kegiatan Penyuluhan Rencana Tindak Lanjut Reformasi Birokerasi (RB) Korem 083/Bdj Ta. 2020 di Aula Makorem 083/Bdj yang di hadiri oleh perwakilan personil Jajaran Kodim wilayah Korem 083/Bdj. Selasa, (18/02/20).

Dalam sambutan Kasiren Korem 083/Bdj Letkol Inf Kuwat Muljono mengatakan bahwa penilaian yang dilakukan oleh Tim merupakan instrumen terhadap kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi yang dilakukan secara mandiri oleh Korem 083/Bdj dan jajarannya secara berkelanjutan.

“Hal tersebut penting karena dengan hasil penilaian yang tepat, tentu akan mendorong terwujudnya iklim organisasi dan mekanisme kerja yang sehat dan dapat terhindar dari kemungkinan kekeliruan yang dapat menghambat tercapainya tujuan pelaksanaan tugas pokok”, ungkap Letkol Inf Kuwat.

Baca : Sungai Sudetan Lahar Menelan Koban Jiwa

Kasiren pun berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan kontribusi positif demi terciptanya kualitas kinerja organisasi yang baik guna mewujudkan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan tugas TNI AD, khususnya Jajaran Korem 083/Bdj sehingga tetap konsisten dan menjaga eksistensi dalam menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Melalui kegiatan ini, kita dapat mengukur pencapaian penilaian program reformasi birokrasi yang dilaksanakan satuan-satuan jajaran dan terus kita tingkatkan profesionalismenya sehingga tujuan dan capain dapat diraih”, ungkapnya.

“Mari ciptakan TNI AD yang modern dan profesional sebagai wujud kejayaan terhadap NKRI yang kita cintai”, ajaknya. (E.Tri/Penrem 083/Bdj)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *