Kunjungan Anggota Fraksi PKB DPR RI 2019- 2024 Ke SD Bina Putra Surabaya

 1,041 total views,  3 views today

Arzeti Bilbina, SE., M.AP saat memberikan sambutan
Arzeti Bilbina, SE., M.AP saat memberikan sambutan

Surabaya,Indonesia Jaya – Kamis (20/2/20) Kedatangan Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Arzeti Bilbina, SE., M.AP ini sungguh istimewa, ke SD Bina Putra Jl. Ngagel Rejo Utara 6 Surabaya. Memberikan secara simbolis bantuan untuk pembangunan renovasi sekolah, yang sudah terlaksana dan pembangunan gedung kelas sudah selesai. Kedatangan Beliaunya disambut Ketua Yayasan, Kepala Sekolah SD Bina Putra Yuliana S.Pd, dan Komite, guru serta Wali murid bersama siswa.

Kepala SD Bina Putra Yuliana S.Pd saat menerima bantuan dari anggota DPR RI Fraksi PKB Arzeti Bilbina, SE., M.AP
Kepala SD Bina Putra Yuliana S.Pd saat menerima bantuan dari anggota DPR RI Fraksi PKB Arzeti Bilbina, SE., M.AP

Sebelum acara pembukaan, anggota DPR RI Arzeti Bilbina, SE., M.AP disuguhi tarian remo yang diperagakan dari siswi kelas V Angel Star Fortune Yahono. Dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta sambutan – sambutan.

Saat foyo bersama guru dan Wali kelas
Saat foto bersama guru dan Wali kelas

Saat ditemui awak media Yuliana S.Pd Kepala Sekolah SD Bina Putra menerangkan” Beliau datang kesini mengunjungi serta melihat langsung sekolah SD Bina Putra, yang baru saja merenovasi bangunan sekolah atas rekomendasi Ibu Arzeti Bilbina. Dan terima kasih kepada masyarakat juga para wali murid mempercayakan anak anaknya sekolah di sini. Harapan saya, dengan bantuan ini bisa membangkitkan semangat kami, juga para pendidik disini. Baru beliau yang datang kesini, mungkin beliau – beliau yang lainnya bisa memperhatikan SD Bina Putra. Demi anak didik penerus Bangsa ” Terangnya.

Foto bersama wali murid dan siswa SD Bina Putra
Foto bersama wali murid dan siswa SD Bina Putra

Dalam sambutanya beliaunya” Memang anak anak sangat membutuhkan sekali pendidikan yang menyenangkan , di SD Bina Putra menemukan tempatnya. Putra putri saya generasi Bangsa ini, yang semangat, yang pandai dan enerjik ini tidak salah jika saya titipkan kepada ibu Yuliana, S.Pd selaku kepala sekolah dan bapak ibu guru pengajar yang ada di SD Bina Putra Surabaya ini, karena anak anak cerdas dan semangat ini sudah sejak pagi sudah belajar dengan begitu semangat saya melihatnya, karena itu saya tidak perlu memperpanjang sambutan saya” Ujar Arzeti Bilbina, SE., M.AP. ( Ipin)

Baca : Antisipasi Pelambatan Ekonomi Global, Ketua DPD Kumpulkan Ketua Kadin Provinsi se Indonesia

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *