Wahana Wisata Claket Adventure Park ( CAP) Menyuguhkan Kenyamanan Bagi Pengunjung

237 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Area depan CAP
Area depan CAP

Mojokerto,Indonesia Jaya – Claket Adventure Park ( CAP) di wilayah Kab. Mojokerto. Sudah tidak asing bagi pengunjung wisata lokal maupun Nasional, memberikan wahana tersendiri bagi pengunjung ke Claket Adveture Park(CAP). Bagi para pengunjung masuk sudah terasa berbeda, penuh dengan hiburan dan pengunjung bebas berkreasi si.

Claket Adveture Park (CAP) didirikan April 2017, ada wahana berbayar
lembah cinta, torsi tower, rainbow, hammock, jurang jomblo, ayunan tepi jurang, monkey pirates – flying fox, taman kelinci, sarang tawon, portaledge – kursi tebing. CAP juga memberikan fasilitas bagi pengunjung, seperti fasilitas gasebo, kantin, musholla, dan toilet.

Salah satu spot CAP
Salah satu spot CAP

Ada pelatihan dilakukan setiap 6 bulan sekali, pada saat ini Crew sudah dilatih pertolongan pertama pada kecelakaan (p3k).

Keselamatan dan kesehatan kerja – (k3),

-tanggap bencana
-Outbound dasar
-Fun climbing,

Pengunjung dilindungi asuransi dari Tokio Marine. Penghargaan yang pernah diperoleh wajib pajak parkir terbaik ke 3 Kabupaten Mojokerto 2018, wisata penyumbang penghasilan terbanyak ke-1 perhutani KPH Pasuruan.

Jalan masuk kearah wahana
Jalan masuk kearah wahana

Wajib Pajak Parkir terbesar no. 2 se – Mojokerto 2019, Penerima canopy Tingkat Nasional. Satu – satunya untuk wahana wisata se – Mojokerto 2019. Salah satu pengunjung diwawancarai Media menerangkan, “Saya udah dua kali kesini, memang rasanya nyaman dan sejuk. Kalau wisata ke CAP, memang untuk keluarga maupun wisata lokalpun bisa merasakan kenyamanan indahnya wisata Disini. Harapan saya sih, CAP bisa didatangi turis asing, bisa dikenal didunia” ujar Cris. ( Kris/Shol)

Baca : Antisipasi Perlambatan Ekonomi Global, Ketua DPD Kumpulkan Ketua Kadin Provinsi se Indonesia

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya
Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *