Bupati Pamekasan MeLaucing acara Pamekasan Bersholawat

 353 total views,  2 views today

Bupati Pamekasan beri sambutan
Bupati Pamekasan beri sambutan

Pamekasan,Indonesia Jaya – Pada Rabu Malam (26/2/20) Dalam Rangka Launching Pamekasan Bersholawat Bupati Pamekasan Batdrut Tamam di Balai Desa Panaguan kec, Larangan Kab. Pamekasan memaparkan tentang rencana Pemkab Pamekasan untuk menjadi kabupaten yang berkemajuan. Pertama, pembangunan berkelanjutan yang dimulai dari lapisan bawah serta berlandaskan pada nilai nilai agama dan kearifan lokal. Kedua, kekuatan program strategis yang didukung dengan gerakan pamekasan bersholawat.

Launching Pamekasan bersholawat secara resmi dilaunching Bupati Pamekasan. Agenda tersebut direncanakan menjadi rutinitas bulanan di setiap balai desa dan kelurahan di Pamekasan. Di hadapan masyarakat Baddrut Tamam juga memaparkan tentang rencana Pemkab Pamekasan untuk menjadi kabupaten yang berkemajuan. Pertama, pembangunan berkelanjutan yang dimulai dari lapisan bawah serta berlandaskan pada nilai nilai agama dan kearifan lokal. Kedua, kekuatan program strategis yang didukung dengan gerakan pamekasan bersholawat.

Bupati bersama tokoh agama
Bupati bersama tokoh agama

“Keduanya ini harus bersinergi, untuk mencapai kabupaten yang makmur yang rajjeh, bajrah, dan parjugeh,” terangnya.

Beliau juga mengatakan, saat ini pemkab juga sedang fokus untuk meningkatkan angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM) melalui beasiswa yang diberikan kepada santri berprestasi di lingkungan pamekasan, lebih lebih para santri penghafal Alquran. ( OYNX )

Baca : Tiga Pilar Desa Sumberejo Kerja Bhakti Dalam Membuka Akses Jalan

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!