Tangkal Virus Corona Covid-19, Seluruh Ruang Kerja PLN Ketintang Disemprot Disinfektan

 1,053 total views,  2 views today

Insert foto: petugas sedang menyemprotkan cairan Disinfektan di pos utama.

SURABAYA.Indonesia Jaya – PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur dan Bali1 (UIP JBTB1) yang tergabung di komplek Ketintang Surabaya, melakukan penyemprotan Disinfektan keseluruh ruangan kantor kerja yang meliputi UIP JBTB1, UPP ring JBTB1, JBTBI-II, Pusmanpro JMK, Icon + serta Masjid An-Nur. Jumat (20/3/2020)

Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh petugas Pesterminator itu merupakan salah satu langkah antisipasi untuk mencegah semakin mewabahnya Covid-19, khususnya di lingkungan kantor PLN. Agenda penyemprotan cairan Disinfektan berlangsung sejak pagi hingga selesai, yang dilakukan di seluruh ruang kerja, gudang, tempat parkiran, juga tempat ibadah (Masjid An-Nur)

Foto: penyemprotan cairan Disinfektan di ruang kerja

Dengan penyemprotan cairan Disinfektan sangat berguna untuk perlindungan terhadap karyawan dan pegawai mencegah sekecil mungkin adanya penularan virus tersebut, sehingga karyawan serta pegawai PLN senantiasa sehat dan dapat bekerja dengan baik.

Baca Juga: PLN Ketintang Lakukan Prosedur Pengecekan Suhu Badan Antisipasi Pencegahan Virus Corona

Seperti yang di sampaikan Pejabat Pengendali Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) PLN JBTBl Tammu Abraham Alexander Bullo mengatakan.” Kami dari PT.PLN (Persero) dalam hal ini unit UIP JBTB I turut serta mendukung pemerintah untuk menghambat penyebaran Virus Corona Covid 19. khususnya di dalam lingkungan kantor PLN Ketintang. Sehingga penyebaran virus tidak menyebar kemana-mana.Harapan kita baik pegawai dan karyawan Yang ada di di dalam lingkungan PLN ketintang dan masyarakat di sekitar kantor tidak mengalami dampak kesehatan yang buruk. Sehingga semua selamat dan sehat.” Ujarnya.

Foto: penyemprotan di lokasi parkiran

Selain menyemprotkan Disinfektan, PLN juga telah meningkatkan jumlah peralatan penunjang pelayanan kesehatan disejumlah titik terutama di pintu masuk dan pos penjagaan, mulai dari tes suhu badan Infrared Thermometer, pencuci tangan hand sanitizer, serta masker, berlaku wajib bagi pegawai dan tamu yang masuk dilingkungan kantor PLN Ketintang.

Staf K3 K2L dan Keamanan Bagian Umum Poerdijanto juga menambahkan.” Penyemprotan Disinfektan ini salah satu langkah preventif untuk meminimalisir penyebaran virus corona di lingkungan kantor kita, harapannya kedepan kantor kita tetap ciptakan kondisi kantor sebersih mungkin, agar tetap sehat dan nyaman untuk bekerja. Rencananya akan kita laksanakan seminggu sekali sesuai arahan manajemen kantor pusat.” Ucapnya. (Bledex)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!