Sinergritas 3 pilar Koramil 0822/07 Maesan Dengan Lintas Sektor Mencegah Antisipasi Terjangkitnya Virus Corona

 829 total views,  2 views today

Danramil Maesan bersama Camat Maesan juga petugas puskesmas dan para kepala desa
Danramil Maesan bersama Camat Maesan juga petugas puskesmas dan para kepala desa

Bondowoso,Indonesia Jaya – Rapat koordinasi Lintas Sektor dan Kepala Desa Sekecamtan maesan Antisipasi Virus Corona (Covid-19) Tingkat Kecamatan Bertempat di kantor Kecamatan Maesan Senin (23/3/20).

Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi saat ini Gugus Tugas Covid 19 kecamatan Maesan Melaksanakan Rapat Koordinasi Antisipasi Virus Corona (Covid-19) untuk melakukan langkah-langkah strategis, langkah cepat, tepat, dan praktis dalam penanganan dan penanggulangan Virus corona.

Hindari menggunakan transports umum, Napas terasa sesak demam tinggi dan lemas segera periksa ke rumah sakit terdekat, Jangan berjabat tangan secara langsung , Olahraga teratur, berjemur diri setiap pagi supaya terkena sinar matahari dan menggunakan masker agar Ketika batuk dan bersin tidak bertebaran.

Sementara Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Sugianto Nrp 520023 menyampaikan, pihakya akan mendukung kegiatan penyemprotan serentak yang rencana akan dilaksanakan mulai tanggal 26 – 28 maret 2020 bertempat di ke kec. maesan dan personel Koramil juga akan dikerahkan seluruh Babinsa untuk membantu kelancarana pelaksanaan penyemprotan sampai di tingkat Desa.

Baca : Bondowoso Siap Memberantas Virus Corona (COVID 19)

Danramil berpesan kepada kepala desa untuk di sampaikan ke warga masyarakat tentang Prosedur Pencegahan Virus Corona (Covid-19) yaitu dengan cuci tangan pakai sabun dan Kurangi ke luar rumah/ mendatangi tempat keramaian.

Dalam acara rakor tersebut yang dihadiri Danramil, Kapolsek, camat, Ka Puskesmas dan Ka KUA serta para kades Kecamatan Maesan sepakat secara bersama-sama mentaati maklumat Kapolri, himbauan pemerintah, Mentri agama dan menteri kesehatan dalam melaksanakan mencegah antisipasi terjangkitnya virus Corona. (Rudi)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!