Penyemprotan Desinfekta Dan Sosialisasi Pencegahan Convig-19 Wilayah Gunung Anyar Tengah

 543 total views,  2 views today

Persiapan Penyemprotan
Persiapan Penyemprotan

Surabaya,Indonesia Jaya – Penyemprotan desinfektan dan sosialisasi oleh pengurus RW.02 Gunung anyar tengah Surabaya, dimulai pagi sampai sore dilakukan penyemprotan desinfektan di seluruh wilayah RW.02 Gunung anyar tengah, yang mencakup 10 RT diwilayah ini. Rabu (25/03/20)

Masyarakat Gunung anyar tengah menyambut baik pembagian desinfektan gratis dari Kelurahan Gunung anyar dan segera dilakukan penyemprotan. Serta dukungan dari Ketua RW.02 dan koordinasi dalam pembagian tugas oleh pengurus RW dan ketua RT 01 sampai RT 10 beserta Paguyuban Pemuda Gunung anyar dan Linmas dapat berjalan dengan lancar, walau masih terhitung minimnya bahan desinfektan tersebut. Warga sangat antusias mendukung tugas sosial ini, karena bagi warga kegiatan sosial masyarakat seperti ini adalah bagian dari tugas negara yang perlu di dukung penuh.

Pelaksanaan penyemprotan berlangsung
Pelaksanaan penyemprotan berlangsung

Mohammad Safiudin Akrab dipanggil dengan nama Syafik paguyuban pemuda saat ditemui awak media menyampaikan, “Pencegahan penyebaran virus Corona atau convid-19 warga Gunung anyar semua ikut berpartisipasi melakukan penyemprotan dan Kami memberi arahan kepada warga agar mengingatkan selalu dan membiasakan cuci tangan yang sesuai di anjurkan oleh Walikota Tri Rismaharini,” Ujarnya.

Baca juga : Polres Bubarkan Anak Nongkrong di Ruang Terbuka dan Cafe

Ashfarun salah satu warga Gunung anyar tengah menyampaikan, ” Saya mungkin mewakili warga Gunung anyar mengucapkan terima kasih kepada ibu Walikota beserta jajaran nya yang telah memfasilitasi semua, yang menciptakan rasa tenang serta mencegah penyebaran pandemi virus Corona atau convid-19 warga Gunung anyar RW 02 Kel gunung anyar melakukan penyemprotan desinfektan dilingkungan RW 02 Kel gunung anyar kec Gunung anyar kota Surabaya”, Pungkasnya. (Arifin)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!