Kasat Sabhara Polres Bondowoso AKP Joko Mulyono, SH.,MH Gelar Kegiatan Sterilisasi Guna Antisipasi Virus Corona Covid 19

 349 total views,  4 views today

Kasat Sabhara AKP Joko Mulyono, SH., MH bersama jajaran
Kasat Sabhara AKP Joko Mulyono, SH., MH bersama jajaran

Bondowoso,Indonesia Jaya – Kamis 26 Maret 2020 Polres Bondowoso Gelar acara sterilisasi setiap orang yang akan masuk ke Mapolres dan Nampak juga Kapolres Bondowoso AKBP. Erick Frendriz S.I.K.M.Si memantau kegiatan sterilisasi dipintu masuk Mapolres Bondowoso.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi virus Corona atau COVID 19 yang sedang gencar-gencarnya dilakukan penanganan oleh pemerintah.

Hasil konfirmasi dengan Kepala Satuan Sabhara Polres Bondowoso AKP. Joko Mulyono SH., MH menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan hari ini bertujuan untuk antisipasi serta pencegahan dan mengurangi serta memutus rantai penyebaran Virus Corona atau COVID 19 sehingga setiap orang yang masuk ke Mapolres harus di sterilisasi dan penyemprotan kami juga melaksanakan di luar polres pungkasnya Kepada tim MNC.

Baca juga : Covid 19 Membuat Masyarakat Surabaya Resah

Disisi lain Waka Polres Kompol Susiyanto S.Sos mengatakan kegiatan ini dilakukan baik kepada anggota polisi dan juga Masyarakat umum yang masuk ke Mapolres kami sterilisasi dan lakukan pengecekan suhu tubuh serta termasuk kendaraan bermotor juga kami sterilisasi dan orangnya masuk ruang bilik Sterilisasi selanjutnya cuci tangan sehingga sterilisasi dan hal ini guna memutus penyebaran virus Corona atau COVID 19 dikabupaten Bondowoso dan di Indonesia pada umumnya dengan harapan masyarakat Bondowoso terhindar dari Virus Corona pungkasnya saat dikonfirmasi oleh awak media.
kegiatan sterilisasi di Mapolres Bondowoso berjalan lancar aman dan tertib.( Rudi )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!