Antisipasi Penyebaran Virus Covid – 19, KS2J Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

 468 total views,  4 views today

Sebelum acara penyemprotan foto bersama
Sebelum acara penyemprotan foto bersama

Sidoarjo,Indonesia Jaya – Dalam melaksanakan dan antisipasi Penyebaran Virus Covit – 19, komunitas. sambung seduluran Jawa Timur (KS2J). Laksanakan penyemprotan Desinfektan diwilayah kelurahan Trosobo. Dilakukannya penyemprotan Desinfektan, untuk mencegah dan menekan angka penyebaran virus Corona, sesuai surat edaran Kementerian Kesehatan Republik Indonesia No. SR.02.02llV27Ol2020 Tentang Pedoman Kesiapsiagaan Menghadapi Infeksi Virus Corona. Minggu (29/3/20)

Tim KS2J
Tim KS2J

Sasaran utama, tempat umum dan rumah ibadah. dihadiri Ketua KS2J Hero R, wakil ketua Benny P, Ratna Soeprapto sebagai humas KS2J, Lurah Trosobo, anggota KS2J WA 85 orang, KS2J 866 orang. Komunitas Sambung Seduluran Jawa Timur (KS2J) mempunyai VISI : Menyatukan tali persaudaraan tidak sedarah, yang di wujudkan dalam satu kesatuan komunitas.
Dan MISI : Menciptakan kerukunan yang bersinambungan dari berbagai kalangan,
tanpa membedakan status, ras, golongan, suku, sebagai bentuk.
Komunitas KS2J yang peduli pada sesama dan lingkungan dengan berbasis pada unsur sosial, religi, wisata dan niaga.

Pelaksanaan penyemprotan
Pelaksanaan penyemprotan

Humas KS2J saat ditemui awak media menerangkan,” KS2J memang tidak murni atau mutlak hanya untuk sosial atau Kegiatan semacam kemanusiaan, tapi KS2J dari misi dan visi sangat mengutamakan perseduluran. Karena keadaan sangat genting, KS2J ikut bergerak untuk membantu memberantas penyakit membahayakan. KS2J tetap bergerak membantu, dan KS2J digaris depan membantu dengan beraninya.”terang Ratna Soeprapto

Penyemprotan dirumah warga
Penyemprotan dirumah warga

Karena bagi KS2J itu adalah persaudaraan, yang banyak menjadi satu, yang satu menjadi banyak. Penderitaan orang banyak akan dijadikan satu KS2J, dengan membantu dan menolong sesama” tambahnya. (Ha)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!