Yonif Raider 514 Kostrad Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disenfiktan Cegah Virus Corona Covid-19

 278 total views,  2 views today

Anggota Yonif Raider 414 Kostrad Sabbhada Yudha saat lakukan penyemprotan
Anggota Yonif Raider 414 Kostrad Sabbhada Yudha saat lakukan penyemprotan

Bondowoso,Indonesia Jaya – Senin (30/3/20). Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Lingkungan Asrama, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, dimana sasaranya adalah seluruh ruang perkantoran, barak bujangan dan perumahan keluarga serta perumahan bujangan.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., kegiatan ini merupakan langkah cepat Yonif Raider 514 Kostrad dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Lingkungan Asrama Yonif Raider 514 Kostrad.

“Penyebaran Virus Corona atau Covid 19 ini sangat cepat, maka perlu langkah cepat dan tepat untuk mencegah serta menghentikannya, kita sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh Lingkungan Yonif Raider 514 Kostrad, dengan harapan bisa mencegah dan membasmi semua Virus yang ada” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

Baca juga : Cegah Penularan Covid-19, Sebelum Masuk Mako Polres Bondowoso Wajib Disemprot Disinfektan

“Selain melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan kita juga memperketat akses untuk keluar masuk Asrama dan membuat bilik disinfektan serta mengecek suhu tubuh keluar masuk baik Prajurit maupun tamu yang masuk ke Yonif Raider 514 Kostrad” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Mari kita jaga diri sendiri, keluarga dan Masyarakat dari penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dan mari kita sama-sama ikuti himbauan dari pemerintah agar terhindar dari Virus yang sangat berbahaya ini, semoga Virus Corona atau Covid 19 ini segera bisa teratasi serta kita semua selalu dalam lindungan Tuhan” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. ( Rudi )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!