Peduli Covid-19 Warga Desa Karang Mangu Kec. Susukan Lebak Bagikan Masker

 387 total views,  2 views today

Ibu - ibu yang membagikan masker peduli Covid 19
Ibu – ibu yang membagikan masker peduli Covid 19

Cirebon,Indonesia Jaya – Sebagai wujud kepedulian dan upaya mencegah pandemi COVID-19, warga Desa Karang Mangu blok Karang anyar Berpartisipasi dengan cara memberikan Masker Senin (30/3/20). Hal itu di lakukan sebagai dampak rasa peduli kepada sesama agar tidak terjangkit virus yang sekarang di hadapi oleh masyarakat Indonesia khususnya.

Meningkatnya wabah Corona Virus Disease (COVID-19) di Indonesia semakin memperihatinkan, hal ini mewajibkan semua aktifitas dilakukan dari rumah. Menindaklanjuti arahan Presiden RI dan Mendikbud bahwa sekarang saatnya bekerja, belajar, dan ibadah di rumah. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Baca juga : Hutan Produksi Di Tutup Guna Mencegah Bencana Alam Tidak Terjadi Kembali

Menurut keterangan salah satu warga, Rahmawati (40) mengatakan di sela sela kegiatan pembagian masker pada warga,“Harapan saya semoga dengan pembagian masker tersebut minimal dapat bisa mencegah adanya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Karang Mangu Khususnya, kemudian kegiatan sebagai rasa kepedulian saya terhadap kesehatan warga di lingkungan sekitar agar jangan sampai terjangkit oleh penyebaran covid-19 .” ungkapnya (Anis)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!