Anggota Polres Sampang Menggiring Bis Pahala Kencana Ke Posko Corvid – 19

 311 total views,  2 views today

Penumpang saat di giring ke posko Covit - Sampang
Penumpang saat di giring ke posko Covit – Sampang

Sampang,Indonesia Jaya – Demi menjaga keselamatan warga Sampang, Instansi terkait yang bekerja sama dengan Polres Sampang. Gedung kesenian yang di Fungsikan sebagai posko Corvid 19 yang beralamat di Wijaya Kusuma bersebelahan dengan gedung DPRD Sampang, sangat edial untuk di jadikan posko. Karena gedung kesenian tersebut tempatnya yang luas dan cukup untuk anuver bis sehingga lebih mudah para relawan dari PMI, Dinkes BPBD kabupaten Sampang berjibaku untuk melakukan penyemprotan Desinvektan kepada penumpang barang bawaan dan diseluruh ruangan bis lakukan demi keselamatan dan kesehatan warga Sampang agar betul betul terhindar dari wabah/virus corona yang selama ini menjadi mokmok yang sangat menakutkan di seluruh Negeri. Senin (30/3/20)

Dengan penuh kesabaran rekan rekan relawan tersebut melakukan pemeriksaaan dan melakukan penyemprotan ke segala ruangan bis, dan menyemproti penumpang satu persatu. Mulai dari bawaan maupun pada penumpang bis.

Bripka Solich Akbar Rulloh anggota Polres Sampang
Bripka Solich Akbar Rulloh anggota Polres Sampang

Saat dikonfirmasi wartawan, menurut anggota Polres Sampang Bribka Solich Akbar Rulloh beliau mengarahkan bis pahala kencana ke posko Corvit 19. Beliu melakukan tugas yang diberikan atasannya, dan beliu sangat bangga menjalankan tugas kemanusian tersebut karena tugas ini demi menyelamatkan warga Sampang kususnya dan masyarakat Madura pada umumnya. Bis yang berpenumpang 7 agar bisa menjalani pemeriksaan terlebih dahulu sebelum berkumpul dengan keluarganya di tempat tujuan dan bisa sterilisasi dengan baik.”ujar Bribka Solich Akbar Rulloh. (Sam)

Baca juga : Universitas Dinamika Bikin Alat Deteksi Suhu Dan Penyemprotan Hand Sanitizer Otomatis, Mencegah Convig-19

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!