Penipuan Berbuntut Ke Rana Hukum

 445 total views,  4 views today

Heri Sanjaya dan Ketua DPD GMPK Probolinggo Sholehudin
Heri Sanjaya dan Ketua DPD GMPK Probolinggo Sholehudin

Probolinggo,Indonesia Jaya – Heri sanjaya(38 thn) alamat Jl. Cokro (30-/3-20) melaporkan MJ dan YS dari Desa Ngepoh, Kec. Dringusebagai pasangan suami istri yang melakukan penipuan, berawal dari kepercayaan, heri pengusaha beras yang sudah banyak pelanggannya sudah biasa jika pembelinya ada yang mengambil beras bayar belakangan asal tepat waktu sesuai perjanjian, beda halnya dengan MJ dan YS dikasih kepercayaan malah disalah gunakan.

Heri saat dikonfirmasi mengatakan, dari bulan januari-2018 MJ dan YS tidak ada itikat baik sama sekali,hal itu terbukti sampai sekarangpun belum ada penyelesaian, saya meminta tolong pendampingan kasus ini kepada solehidin selaku ketua GMPK sebagai ketua DPD Probolinggo, saat dikonfirmasi solehudin mengiyakan, memang kepengurusan pendampingan dikuasakan atas nama lembaganya.

Baca juga : Dibalik Merabaknya Virus Covid-19 Adalah Suatu Hikmah Untuk Selalu Mendekatkan Keimanan Kepada Tuhan

Menurut soleh, MJ dan YS dengan sengaja sudah melakukan penipuan, karena melihat gelagatnya tidak ada niat untuk membayar, pengaduan pertama dilayangkan ke Polres namun selama kurang lebih 2bulan berjalan belum ada tindak lanjut. Menurut soleh penipuan itu berkisar 70 jutaan namun jika mengacu ke perputaran uang kerugian itu berkisar 200 jutaan, kami tidak menuntut yang aneh aneh asal ada itikat baik dari MJ dan YS dengan mengembalikan tanggunganya kasus ini selesai, tadi pagi senin tanggal 30-03-2020 GMPK melayangkan pengaduan ke 2,soleh berharap agar pihak polres segera menindak lanjuti.(SB)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!